ANALYSIS OF ADVERTISING INTENSITY ON CONSUMER CONSUMTIVE BEHAVIOR
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v6i4.6838Abstract
References
Monle Lee & Carla Johnson, Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan dalam Perspektif Global. Jakarta: Kencana Prenanda Media Grup, 2007.
Terence A. Shimp, Periklanan Promosi. Jakarta: Erlangga, 2003.
D. P. Islamy, Pengaruh Online Shop pada Media Sosial Instagram Terhadap Perilaku Konsumtif Siswa Siswi SMP Islam Cikal Harapan 1 Bumi Serpong Damai Kota Tangerang Selatan. Jakarta: UIN Syarif Hidayatullah, 2015.
Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Bandung: Alfabeta, 2017.
Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&B. Jakarta: Alfabeta, 2019.
D. A. A. Rajeev Batra, John G. Myers, Advertising Management 5th ed. New Jersey: Prentice Hall, 1996.
J. J. & J. C. O. Peter, Consumer Behaviour. 5th Edition ; Alih. Bahasa : Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. McGraw-Hill Irwin, 1996.
Terence A. Shimp, Periklanan Promosi Dan Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. 2003: Erlangga, 2003.