THE EFFECT OF CUSTOMER EXPERIANCE AND PERCEIVED VALUE ON APARTMENT RESIDENT LOYALTY
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v6i4.7127Abstract
References
Dewi, M. K., & Marjam Desma Rahadhini. (2013). Efek Moderasi Kepuasan Konsumen
Pada Pengaruh Harga Dan Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda
Motor Honda. Jurnal Ekonomi Dan Kewirausahaan, 13(1), 1 – 13.
Fitria, D. N. T., Yohana, C., & Saidani, B. (2022). Pengaruh Pengalaman Pelanggan
Terhadap Niat Membeli Kembali Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel
Intervening (Studi Pada Pengguna Zalora DKI Jakarta). Jurnal Ekonomi, 1–25.
https://medium.com/@arifwicaksanaa/p engertian-use-case-a7e576e1b6bf
Griffin, J. (2016). Grow & Maintain Customer Loyalty. Erlangga.
Imbug, N., Ambad, S. N. A., & Bujang, I. (2018). The Influence of Customer
Experience on Customer Loyalty in Telecommunication Industry. International
Journal of Academic Research in Business and Social Sciences, 8(3), 103–116.
https:// doi.org/10.6007/ijarbss/v8-i3/3909
Kelvianto, Y. E. (2020). Pengaruh Perceived Value, Brand Image dan Trust terhadap
Loyalitas Pelanggan. Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan, 4(2), 5–10.
Kotler, P., & Keller., K. L. (2016). Marketing Management 16 edition. Pearson.
Kotler, P., & Kevin Lane Keller. (2016). Manajemen Pemasaran edisi 12 Jilid 1
& 2. PT. Indeks.
Nawarini, A. T. (2019). Pengaruh Perceived Value Dan Kepuasan Pada Loyalitas Pengguna
Kartu Seluler Di Kota Purwokerto Dengan Variabel Variety Seeking Sebagai
Variabel Moderasi. Jurnal Ekonomi, Bisnis, Dan Akuntansi, 21(1).
https://doi.org/10.32424/jeba.v21i1.1294
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. PT Alfabeta.
Tjiptono, F. (2008). Strategi Pemasaran (Edisi III). CV. Andi Offset.
Tjiptono, F., & Chandra, G. (2016). Service, Quality & satisfaction (4th ed.). Andi
Offset.
Yogaswara, I. G. N. O. P., & Pramudana, K. A.S. (2022). Peran kepuasan pelanggan
memediasi pengaruh Perceived Value Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada
Konsumen Warung Kopi Bhineka. E- Jurnal Manajemen, 11(1), 82–101.
Yolandari, N. L. D., & Kusumadewi, N. M. W. (2018). Pengaruh Pengalaman Pelanggan
Dan Kepercayaan Terhadap Niat Beli Ulang Secara Online Melalui
Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Situs Online Berrybenka.com). EJurnal Manajemen Universitas Udayana, 7(10), 5343.
https://doi.org/10.24843/ejmunud.2018. v07.i10.p06