CREATING CUSTOMER RETENTION THROUGHT CUSTOMER INCENTIVES, TRUST AND COMPLAINT HANDLING (AT BMT AMANAH UMMAH IN KARTASURA)
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v4i02.968Abstract
References
Heriyadi, Listiana, E. dan Lay, Y.N. 2018. Analisis Pengaruh Service Quality, Personal Selling dan Complaint Handling serta Trust terhadap Customer Retention (Survei Nasabah Tabungan Bank Harda Internnasional Cabang Pontianak). Volume 7 Nomor 2.
Kotler.P. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran 2. Edisi Keduabelas. Jakarta : Erlangga.
Kotler.P. dan Keller.L.K. 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi 13 Jilid 1 dan 2. Jakarta: Erlangga.
Krismawintari, D.P.N., dan Kurniawati, E.S.N. 2018. Pengaruh Pemasaran Relasional Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Customer Retention Pada Toko Herbal Angelo Store Ubud Bali. Volume 13 Nomor 1.
Ling, C.K., Nasab, A.S., dan Danesh, N.S. 2012. The Study of Customer Satisfaction, Customer Trust and Switching Barriers on Customer Retention in Malaysia Hypermarkets. International Journal of Business and Management Volume 7 Nomor 7 Halaman 141-150.
Lupiyoadi.R. 2014. Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi 3. Jakarta : Salemba Empat.
Ndubisi, O.N. 2012. Relationship quality antecedents : The Malaysian retail banking perspective. International Journal of Quality & Reliability Management · September Volume 29 Nomor 6 Halaman 829-845.
Noviandari, I. Retnowati, N. dan Firmanzah, F. 2012. Pengaruh Point Reward, Undian Berhadiah dan Asuransi Terhadap Loyalitas Pelanggan PT ISM Bogasari Flour Mills Surabaya. Jurnal Manajemen Branchmarck. Volume 4. Halaman 168-178.
Parno, Nursalim, E., dan Khairi. 2018. Pengaruh Pendapatan Bagi Hasil dan Pemberian Bonus terhadap Loyalitas Nasabah di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Sangatta. International Journal Ihya’’Ulum Al-Din Volume 20 Nomor 1 Halaman 17-40.
Runtuwene, F.R., Pio, J.R., dan Lompoliu, M.S.T. 2019. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Customer Retention Di PT. Erafone Mega Mall Manado. Jurnal Administrasi Bisnis Volume 9 Nomor 1 Halaman 114-121.
Sangadji dan Sopiah. Perilaku konsumen : Pendekatan Praktis disertai Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta : Andi.
Septrizola, W., Evanita, S., dan Nanda, R. 2019. Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Hambatan Beralih, dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Retensi Pelanggan Pengguna Kartu Simpati Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha Volume 01 Nomor 01 Halaman 207-217.
Suchaeri, H. 2012. Total Customer: Percepatan Laba Sepanjang Masa. Solo: Metamograf.
Sumadi, S. (2018). MEASURING THE CUSTOMER SATISFACTION OF ECONOMIC CAPITALIS THEORY. International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR), 2(02).
Sunarti., Suyadi, I., dan Qonitat, N.N. 2018. Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Switching Barrier dan kepercayaan Merek Terhadap Customer Retention (Survei pada Mahasiswa S1 Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang Pelanggan Produk Merek Wardah). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) Volume 55 Nomor 2 Halaman 57-67.
Tjiptono. F. 2011. Manajemen Pengaduan (Komplain). Yogyakarta: Andi.
Turban, E. David King. Jae Lee. Ting-Peng. And Decorrah C. Turban 2010. Electronic commerce. Managerial perspective global. Edition (6 edistion). New Jersey: Pearson.
Widiartanto,. Farida, N. dan Sulistiani, F. 2015. Pengaruh Kepercayaan, Komitmen dan Komunikasi Terhadap Retensi Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening. Diponegoro Journal of Social and Political of Science.
Zulkifli, 2012. Relationship Marketing Terhadap Customer Retention dan Customer Loyality Pada Nasabah Bank Mega, Tbk. Malang. Jurnal Akuntansi dan Manajemen Volume 1 Nomor 1 Halaman 55-68.
www.ojk.go.id Diakses tanggal 4 Februari 2016.