CREATIVEPRENEURSHIP UMKM BATIK LASEM REMBANG, PENINGKATAN KAPASITAS USAHA MELALUI KUALITAS PRODUKSI DAN PEMASARAN DIGITAL
Abstract
Kata Kunci: Creativepreneurship, UMKM Batik Lasem Rembang, kualitas produksi, pemasaran digital.
Full Text:
PDFReferences
Emir, Threes. (2012). Gaya Sackdress Big Size dengan Batik Jawa. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Nurhajarini, D. R., & Purwaningsih, E. (2015). Akulturasi Lintas Zaman di Lasem: Perspektif Sejarah dan Budaya (Kurun Niaga – Sekarang). Yogyakarta: BPNB Yogyakarta.
Adisasmito, Nuning Y. Damayanti. (2021). Akulturasi dalam Bahasa Rupa pada Motif Batik Belanda Cirebon dan Batik Pesisir Jawa. Karanganyar: Yayasan Lembaga Gumun Indonesia (YLGI).
Rachmadi, Tri. (2020). The Power of Digital Marketing. Tiga Ebook.
Pandanwangi, Ariesa. (2021). Peradaban Batik (Nilai dan Perkembangan). Gorontalo: Ideas Publishing.
Siagian, Ade Onny. (2021). Creativepreneurship. Kabupaten Solok: Insan Cendekia Mandiri.
Sihombing, Nikous Soter. (2022). Pemasaran Digital. Banyumas: CV. Pena Persada.
Simaro, Bilson. (2003). Memenangkan Pasar dengan Pemasaran Efektif dan Profitabel, Jakarta: Gramedia.
Nautica, Shanastra, Sayatman. (2019). Perancangan Motif Batik dari Potensi Daerah Kabupaten Sidoarjo sebagai Cara Melestarikan dan Memperkaya Motif Batik Sidoarjo. Jurnal Sains dan Seni ITS. Vol. 8 No. 1.
Saraswati, M. L., Pradhanawati, A., & Hidayat, W. (2015). Pengaruh desain produk, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian pada kampung batik wiradesa, kabupaten pekalongan. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 4(2), 137-146.
Refbacks
- There are currently no refbacks.