SOSIALISASI PENTINGNYA BUDAYA LITERASI UNTUK ANAK USIA DINI MELALUI BERCERITA DONGENG DI DESA KABUNA HALIWEN ATAMBUA NUSA TENGGARA TIMUR
Abstract
References
Anindyarini, A., Sumarwati, Waluyo, B., Hastuti, S., & Mujiyanto, Y. (2019). Strategi Menghidupkan Budaya Literasi Melalui Dongeng. Senadimas, 7(1), 343–354. https://ejurnal.unisri.ac.id/index.php/sndms/article/view/3257
Azizah, N. (2021). Membangun Kemampuan Literasi Anak Melalui Dongeng dan Permainan Tradisional. Jurnal Kualita Pendidikan, 2(3), 212–216. https://doi.org/10.51651/jkp.v2i3.147
Harlistyarintica, Y., Kuffa, R. N., Apriyanto, S., Susi, & Cholimah, N. (2018). Literasi Budaya, Sanggar Dongeng, Anak. Jurnal Pendidikan Anak, 7(1), 24–29.
Nurhayati, R. (2019). Membangun Budaya Literasi Anak Usia Dini dalam Keluarga. Jurnal Pembangunan Masyarakat, 4(1), 79–88.
Sumaryanti, L. (2018). Membudayakan Literasi Pada Anak Usia Dini Dengan Metode Mendongeng. AL-ASASIYYA: Journal Of Basic Education, 3(1), 117. https://doi.org/10.24269/ajbe.v3i1.1332
Syofiani, Nita, O., & Karni, A. (2022). THE CULTURE OF LITERATURE THROUGH STORY TEXT AS AN EFFORT TO IMPROVE THE CHARACTER OF ISLAMIC SD STUDENTS OF KHAIRA UMMAH. Jurnal CERDAS Proklamator, 10(1), 53–61.