PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PROGRAM WIRAUSAHA MERDEKA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA 2023
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, N.K., dan Herlina. (2017). Analisis Segmentasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger di Bandar Lampung. Jurnal Manajemen Magister Darmajaya, Vol. 3, No. 1, pp. 75-95.
Brunn, P., Jensen, M., dan Skovgaard, J. (2002). e-Marketplaces: Crafting A Winning Strategy. European Management Journal, Vol. 20, No. 3, pp. 286-298.
Ponde, S., dan Jain, A. (2019). Digital Marketing: Concepts and Aspects. International Journal of Advanced Research, Vol. 7, No. 2, pp. 260-266.
Purwatiningsih, A.P., dan Pamungkas, I.D. (2022). Pemanfaatan Pemasaran Digital Melalui Penggunaan Media Sosial Pada Usaha Catering Pedesaan. Prosiding Seminar Nasional 2022-NBM Arts Universitas HKBP Nommansen, pada 29 Juli 2022.
Putri, P. M., dan Marlien, R. A. (2022). Pengaruh Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Online. Jesya (Jurnal Ekonomi Dan Ekonomi Syariah), Vol. 5, No. 1, pp. 25-36.
Shofi, A. T. (2023).Implementasi Wirausaha Merdeka Berbasis Edupreneurship di FKIP Universitas Qomaruddin. Jurnal Ilmu Pendidikan Islam, Vol. 21, No. 1, pp. 52-64.
Tjiptono. (2014). Pemasaran Jasa, Edisi Keempat. Yogyakarta: Andi.
Yudha, S. K., dan Supriyadi, E. (2016). RI Butuh Jutaan Wirausaha Baru. Diakses darihttp://www.republika.co.id/berita/koran/ekonomikoran/16/05/24/o7oh8614-ri-butuh-jutaanwirausaha-baru/ pada 18 Oktober 2023.
Refbacks
- There are currently no refbacks.