MENCIPTAKAN SISTEM DIGITALISASI PENGELOLAAN TRANSAKSI PADA USAHA COFFEE SHOP MELALUI PROGRAM WIRAUSAHA MERDEKA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA 2023
Abstract
References
Bastian, I., Winardi, R. D., dan Fatmawati, D. (2018). Metoda Wawancara. Metoda Pengumpulan dan Teknik Analisis Data, Vol. 1, No. 1, pp. 1-42.
Diharti, R. N. (2019). Analisis Penerapan Akuntansi pada Usaha Toko Barang Harian di Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru. Skripsi, Universitas Islam Riau.
Enterprise, Jubilee. (2014). Buku Pintar Database dengan MS. Access. Jakarta: Elex Media Komputindo,
Istichomaharani, I. S., dan Habibah, S. S. (2016). Mewujudkan Peran Mahasiswa Sebagai Agent of Change, Social Control, dan Iron Stock. Prosiding Seminar Nasional dan Call For Paper ke 2, STIBA Satya Widya Surabaya, pp. 1-6.
Lech. 2014. dalam Koentjaraningrat, Sejarah Teori Antropologi I.Jakarta: Penerbit Universitas Indonesia Press (UI Press).
Matondang, L. R. (2018). Penerapan Sistem Informasi Akuntansi pada Supermarket (Studi Kasus Suzuya Supermarket di Katamso Medan). Skripsi, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.
Putri, S. F., dan Rahayu, I. F. D. (2020). Perancangan dan Implementasi Sistem Informasi Penjualan dan Pembelian pada Koperasi Syari’ah Muslim Mandiri Sejahtera (KAMMIS) Menggunakan Visual Studio 2015 dan MySQL. Jurnal tedc, Vol. 14, No. 2, pp. 183-194.
Rahman, T., dan Fuadatun, F. (2017). Peningkatan Kemampuan Anak Usia Dini Mengenal Konsep Bilangan melalui Media Flashcard. Jurnal PAUD Agapedia, Vol. 1, No. 1, pp. 118-128.
Sugiyono. (2015). Strategi Pemasaran. Edisi Pertama. Yogyakarta: CAPS.
Undang-Undang Nomer 3 Tahun 1982 Tentang Wajib Daftar Perusahaan.