Sosialisasi Pemasaran Digital Pada UMKM “Mukena Batik Ayu Production” Sukoharjo dalam Meningkatkan Penjualan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aminah, S., & Budiman, M. A. (2022). Pengaruh Harga Dan Promosi Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Pada UMKM Mukena Icaima_Official Martapura. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis (Ekobis-DA), 3(02). https://doi.org/10.58791/ekobis.v3i02.424
Dewi, M. W., Kusuma, I. L., Kristiyanti, L. M. S., Fitria, T. N., & Budiyono, B. (2022). Pelatihan Kewirausahaan Bagi Pelaku UMKM di Kecamatan Tasikmadu Karanganyar. Budimas: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 4(1), 26–31. https://doi.org/10.29040/budimas.v4i1.4304
Dewi, N. P. N. C., & Nasution, D. A. D. (2023). Pentingnya Penerapan E-Commerce Bagi UMKM Sebagai Salah Satu Bentuk Pemasaran Digital Dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0. Jurnal Pijar, 1(3), 566–577.
Fahira, D. N., Agustina, E., & Qurhtuby, M. (2021). Digital Marketing Implementation: Implentasi Pemasaran Digital Untuk Meningkatkan Penjualan Industri Di Kelurahan Tangkerang. Jurnal Pendidikan Tambusai, 5(2), 63–68. https://doi.org/10.31004/jptam.v5i2.1958
Fithri, D. L., Utomo, A. P., & Nugraha, F. (2017). Pemanfaatan E-Commerce Populer Populer Untuk Optimalisasi Pemasaran Produk Pada Kube Bordir Kurnia Desa Demangan Kudus. Simetris: Jurnal Teknik Mesin, Elektro dan Ilmu Komputer, 8(2), 819–824. https://doi.org/10.24176/simet.v8i2.1622
Harahap, B., Hasibuan, E. H., Rambe, A., Singarimbun, R. N., & Syahputra, D. (2022). Pemberdayaan Masyarakat Melalui Pelatihan Kewirausahaan dan Pemasaran Digital Pada Masa Pandemi Covid-19 di Masjid Muhammad Jayak. Mejuajua: Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat, 2(2), Article 2. https://doi.org/10.52622/mejuajuajabdimas.v2i2.64
Lailia, V. R., & Dwiridotjahjono, J. (2023). Penerapan Strategi Pemasaran Digital Melalui Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Arunazma. Jurnal of Management and Social Sciences, 1(2), 01–10. https://doi.org/10.59031/jmsc.v1i2.161
Prasetyo, D. D., & Wulandari, A. (2018). Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Pada UMKM Mukena Fathiya Cimahi 2018. eProceedings of Applied Science, 4(3). https://openlibrarypublications.telkomuniversity.ac.id/index.php/appliedscience/article/view/7131
Sholikhatin, S. A., Fitrianingsih, W., & Fujiyanti, F. (2022). Pelatihan Strategi Pemasaran Digital Bagi Komunitas Digital Marketer Purwokerto. SELAPARANG: Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan, 6(3), 1323–1327. https://doi.org/10.31764/jpmb.v6i3.10360
Yuniarti, Y. (2018). Pengembangan Usaha Mukena Aini Kota Bandung. Seminar Nasional Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(1). https://conference.upnvj.ac.id/index.php/pkm/article/view/92
Refbacks
- There are currently no refbacks.