PENINGKATAN SUSTAINABILITAS BISNIS KOMUNITAS PELAKU USAHA DI KABUPATEN BANYUMAS
DOI:
https://doi.org/10.29040/budimas.v6i3.15133Abstract
References
Bangun, C. S., & Purnama, S. (2022), “Optimalisasi Pemanfaatan Digital Marketing untuk UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah)â€, ADI Pengabdian Kepada Masyarakat, Vol. 3 No. 2, pp. 89–98.
Fahira, D. N., Agustina, E., & Qurhtuby, M. (2021), “Digital Marketing Implementation: Implentasi Pemasaran Digital Untuk Meningkatkan Penjualan Industri Di Kelurahan Tangkerangâ€, Jurnal Pendidikan Tambusai, Vol. 5 No. 2, pp. 63–68.
Herwiyanti, E., Rubiyanty, I. M., Oktaviana, A., Zahrah, F. Z., Uyun, L., & Rasyad, M. I. (2024), “Meningkatkan Kompetensi Usaha Kecil Mikro Di Desa Ledug: Pelatihan Literasi Digital Melalui E Commerceâ€, Jurnal BUDIMAS, Vol. 06 No. 01, pp. 1-11.
Idawati, I. A. A., & Pratama, I. G. S. (2020), “Pengaruh Literasi Keuangan Terhadap Kinerja dan Keberlangsungan UMKM di Kota Denpasarâ€, Warmadewa Management and Business Journal (WMBJ), Vol. 2 No.1, pp. 1-9.
Legina, X. & Paramita, I. (2020), “Pemanfaatan Software Pembukuan Akuntansi Sebagai Solusi Atas Sistem Pembukuan Manual Pada UMKMâ€, Jurnal NERACA, Vol. 4 No. 2, pp. 172-190.
Nurhasanah, S., Santoso, W., & Puri, P. (2023). “Penerapan Aplikasi Akuntansi pada UMKMâ€, Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah, Vol. 6 No. 3, pp. 3548-3559.
Rosliyati, A. & Iskandar, Y. (2023), “Pengaruh Literasi Keungan Terhadap Kinerja UMKM Bordir Tasikmalayaâ€, Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah, Vol. 5 No. 1, pp. 756-762.