Instagram sebagai Platform Strategis untuk Peningkatan Kompetensi Digital Perusahaan Mitrabrand
DOI:
https://doi.org/10.29040/budimas.v6i3.16273Abstract
References
Artanto, H., & Nurdiyansyah, F. (2017). Penerapan SEO (Search Engine Optimization) Untuk Meningkatkan Penjualan Produk. JOINTECS (Journal of Information Technology and Computer Science), 2(1), 2–5. https://doi.org/10.31328/jointecs.v2i1.409
Aryani, M. T., Maulana, S., Arivia, K. S., Rahmah, M., & Septiani, S. (2023). Social Media Marketing untuk Meningkatkan Brand Equity dan Purchase Decisions (Studi Kasus di SMA Islam 7 Al-Azhar Sukoharjo). Jurnal Disrupsi Bisnis, 6(6), 653–661. https://doi.org/10.32493/drb.v6i6.36390
Augustinah, F., & Widayati. (2019). Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Sarana Promosi. Jurnal Dialektika, 4(2), 1–20.
Author 1, Author 2, & Author 3. (2017). MODEL KOMPETENSI DIGITAL MAHASISWA DALAM SISTEM PEMBELAJARAN JARAK JAUH Novrianti. Seminar Nasional: Jambore Konseling 3, 00(00), XX–XX. https://doi.org/10.1007/XXXXXX-XX-0000-00
Damanhuri, D., & Hartono, R. S. (2022). Pengaruh Kompetensi Digital Dan Learning & Development Terhadap Pencapaian Transformasi Digital Pada Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Pos Dan Informatika Kementerian Komunikasi Dan Informatika. Governance, 10(1), 21–34. https://doi.org/10.33558/governance.v10i1.5631
Elda, F. (2018). Personal Branding Melalui Media Sosial. 2018, 15–20.
Fatryana Tamara. (2023). Pengukuran Return on Investment (ROI) Dalam Kampanye Digital Marketing. Jurnal Review Pendidikan Dan Pengajaran, 6(4), 1833–1837.
Herdiyani, S., Safa’atul Barkah, C., Auliana, L., & Sukoco, I. (2022). Peranan Media Sosial Dalam Mengembangkan Suatu Bisnis: Literature Review. Jurnal Administrasi Bisnis, 18(2), 103–121. https://doi.org/10.26593/jab.v18i2.5878.103-121
Moriansyah, L. (2015). Pemasaran Melalui Media Sosial. Jurnal Penelitian Komunikasi Dan Opini Publik, 19(3), 187–196.
Oktarina, C. Z., & Hubbansyah, A. K. (2024). Analisis Strategi Digital Marketing Dalam Membantu Penjualan Horeca. Gudang Jurnal Multidisiplin Ilmu, 2, 676–683.
Rusandi, & Muhammad Rusli. (2021). Merancang Penelitian Kualitatif Dasar/Deskriptif dan Studi Kasus. Al-Ubudiyah: Jurnal Pendidikan Dan Studi Islam, 2(1), 48–60. https://doi.org/10.55623/au.v2i1.18
Saputra, G. G., & Fadhilah, F. (2022). Pengaruh Live Streaming Shopping Instagram Terhadap Kepercayaan Konsumen Online dan Dampaknya pada Keputusan Pembelian. Ekonomi, Keuangan, Investasi Dan Syariah (EKUITAS), 4(2), 442–452. https://doi.org/10.47065/ekuitas.v4i2.2353
Saputra, R., Adiprasetya, F., & Pulungan, P. (2024). Proyek Pemasaran Digital di Sosial Media dan E- Commerce Melalui Pembuatan Content Marketing dan Advertising Campaign Untuk Meningkatkan Brand Awareness Racabel. Jurnal Riset Ilmu Manajemen Dan Kewirausahaan, 2(5), 155.
Sudarta. (2022). MANFAAT DIGITAL MARKETING PADA PEMILIK USAHA DI KOTA BENGKULU. Edunomika, 16(1), 1–23.
Tulungen, E. E. W., Saerang, D. P. E., & Maramis, J. B. (2022). Transformasi Digital : Peran Kepemimpinan Digital. Jurnal EMBA : Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 10(2), 1116–1123. https://doi.org/10.35794/emba.v10i2.41399
Ramadhan, F. H. (2017). PKM Pemanfaatan Media Sosial Instagram. Jom Fisip, 4(2), 1–15.
Hermawan, A. (2012). Komunikasi Pemasaran. Erlangga.