KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE DI MASA PANDEMI
Abstrak
Referensi
Anwar, Rosian., dan Wijaya Adidarma. 2016. Pengaruh Kepercayaan Dan Risiko Pada Minat Beli Belanja Online. Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya Vol. 14 (2), hal 155-168
Ishak, Asmai. 2012. Analisis Kepuasan Pelanggan Dalam Berbelanja Online: Sebuah Studi Tentang Penyebab (Antecendents) Dan Konsekuensi (Consequents). Jurnal Siasat Bisnis Vol 16 (2), hal 141-154.
Istanti, Fredianaika. 2017. Pengaruh Harga, Kepercayaan, Kemudahan Berbelanja, Dan E-Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Belanja Online Di Kota Surabaya. Jurnal Bisnis & Teknologi Politeknik NSC Surabaya, Vol. 4(1), hal. 14-22.
Hermawan, Herry. 2017. Sikap Konsumen Terhadap Belanja Online. Wacana Vol 16 (1), hal 136-147
Kim, D. J., Ferrin, D. L., dan Rao, H. R. (2008). A Trust-based Consumer Decision- making Model in Electronic Commerce: The Role of Trust, Perceived Risk, and Their Antecedents. Decicion Support Systems, 544-564.
Nugraha, B. A. (2013). Persepsi Terhadap Store Atmosphere Dengan Minat Beli Konsumen Di Hypermarket. Jurnal Online Psikologi. Vol. 1(2), hal 515-528.
Rahaju, M. E. E., Indayati, & Indartini, M. 2017. Analisis Terhadap Perilaku Konsumen Dalam Berbelanja Online di Kotamadya Madiun. Ekomaks, Vol. 3 (2), hal. 37-51.
Rubianti ,R., (2014). Minat Membeli Di Media Online Ditinjau Dari Tipe Kepribadianâ€. Jurnal Online Psikologi, Vol. 02 (1).
Syah, N. H. (2017). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Melalui Online Shop Di Kota Medan. Thesis-Universitas Islam Negeri Sumatra Utara. Universitas Islam Negeri Sumatra Utara.