PROGRAM PENINGKATAN MANAJEMEN KEUANGAN DAN STRATEGI PEMASARAN PADA INDUSTRI KECIL MENENGAH “KRESNAJUN” DI KECAMATAN MOJOROTO KEDIRI
Abstract
Kata Kunci: Manajemen Keuangan, Strategi Pemasaran, IkM Kresnajun
Full Text:
PDFReferences
Afiyah, M. Saifi, and Dwiatmanto. (2015). Analisis Studi Kelayakan Usaha Pendirian Home Industry (Studi Kasus pada Home Industry). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), vol. 23, no. 1
BappedaJatim.(2014).Market Besar Opak Gambir Rasarasa KotaB litar.Diakses pada tanggal
Agustus 2018 .[Online] : http://bappeda.jatimprov.go.id/2014/09/01/market- besar-opak- gambir-rasa-rasa-kota-blitar/
Hidayat. (2018). Dasar dasar analisa laporan keuangan, Pertama. Ponorogo: Uwais Inspirasi Indonesia
Kurniawan and L. Fauziah. (2014). Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) Dalam Penanggulangan Kemiskinan. Jurnal Kebijakan dan Manajemen Publik, vol. 2, no. 2, pp. 103–220
Muzellec, L., and M Lambkin, Corporate Rebranding: Destroying, Transferring or Creating Brand Equity?”’, European Journal of Marketing, 40.7/8 (2006), 803–24
Pemerintah Kota Kediri tentang Produk Unggulan. Diakses pada tanggal 10 Agustus 2018.[Online]:https://kedirikota.go.id/read/Investasi/30/1/49/Produk%20Un ggulan.html
Riswan. (2014).Analisis Laporan Keuangan Sebagai Dasar Dalam Penilaian Kinerja Keuangan PT. Budi Satria Wahana Motor. JURNAL Akuntansi & Keuangan, vol. 5, no. 1, pp. 93–121, 2014
Septiani,Dian Miwari.( 2013). Analisis Tingkat Pendapatan Home Industri Opak Gambir Di DesaSendung. Skripsi. Universitas MuhammadiyahMalang
Simanjuntak, Sofyan,( 2004). Peningkatan Produksi. Yogyakarta:Liberty
Refbacks
- There are currently no refbacks.