PENGEMBANGAN KOMPETENSI MAHASISWA MELALUI PROGRAM STUDI INDEPENDEN BIDANG TEKNOLOGI KECERDASAN ARTIFISIAL DI BISA AI ACADEMY
Abstract
Full Text:
PDFReferences
AI, B. (2021). Tentang kami. (PT Bisa Artifisial Indonesia) Retrieved Desember 19, 2022, from https://bisa.ai/tentang-kami
Bariah, S. H., & Imania, K. A. (2017). Pengembangan Evaluasi Dan Penugasan Online Berbasis E-Learning Dengan Moodle Pada Mata Kuliah Media Pembelajaran Ilmu Komputer. JANAPATI: Jurnal Nasional Pendidikan Teknik Informatika, 6(3), 305-315.
Humas Ditjen Dikti Kementerian Pendidikan, K. R. (2021, September 7). (Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi) Retrieved Desember 19, 2022, from https://kampusmerdeka.kemdikbud.go.id/news/13/program-magang-dan-studi-independen-bersertifikat-msib-kampus-merdeka-beri-pengalaman-di-dunia-profesi
Humas Ditjen Dikti Kementerian Pendidikan, K. R. (n.d.). Tentang Kami: Latar Belakang. (Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi) Retrieved Desember 19, 2022, from https://kampusmerdeka.kemdikbud.go.id/web/about/latar-belakang
Magdalena, I., Annisa, M. N., Ragin, G., & Ishaq, A. R. (2021). Analisis Penggunaan Teknik Pre-Test dan Post-Test pada Mata Pelajaran Matematika dalam Keberhasilan Evaluasi Pembelajaran di SDN Bojong 04. NUSANTARA: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Sosial, 3(2), 150-165.
Muhardi. (2004). Kontribusi Pendidikan Dalam Meningkatkan Kualitas Bangsa Indonesia. MIMBAR : Jurnal Sosial dan Pembangunan, 20(4), 478-492.
Peniarsih. (2021). Cloud Computing Technologies and Business Opportunities. Jurnal Teknologi Industri, 17-29.
Prehanto, A., Guntara, R. G., & Aprily, N. M. (2021). Informasi dalam Seminar Kurikulum. Indonesian Journal of Digital Business, 1(1), 43-49.
Sandfreni, S., & Perdana, M. R. (2021). Pengaruh Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Terhadap Mahasiswa Pada Prodi Teknik Informatika Fakultas Ilmu Komputer Universitas Esa Unggul. Forum Ilmiah, 18(4), 661-675.
Setiawan, A. P., Masruri, L., Trastianingrum, S. A., & Purwandari, E. (2021). Efek Metode Pembelajaran Daring (Pembelajaran Jarak Jauh) Akibat Covid-19: Perspektif Pelajar Dan Mahasiswa. Jurnal Psikologi Proyeksi, 16(1), 83-91.
Wulandari, B. A., Norawati, R., Anastasia, I., Ridha, A., & Heryanti, R. (2021). Penggunaan Portofolio Digital Untuk Mendorong Pembelajaran Refleksi dan Mandiri. Jurnal Karya Abadi Masyarakat, 5(3), 356-362.
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/budimas.v5i2.7568
Refbacks
- There are currently no refbacks.