Penguatan Brand Awareness Garasi 3D Kartasura Sukoharjo
Abstract
References
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran (13th ed.). Erlangga.
Prasetyo, F. I., Budiyanto, M. A., & Reformasi, E. (2022). Pengaruh Brand Awareness, Brand Loyalty dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Online di Marketplace Tokopedia (Study Kasus Konsumen Tokopedia Jabodetabek). JUEB : Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 1(3), 58–67. https://doi.org/10.55784/jueb.v1i3.261
Safitri, V. A., & Mugiono, M. (2023). Pengaruh Online Advertising, Brand Awareness, Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen. … Pemasaran Dan Perilaku Konsumen, 02(2), 429–442. https://jmppk.ub.ac.id/index.php/jmppk/article/view/167
Yusrina, A. (2019). Pengaruh Citra Merek, Brand Awareness dan Online Advertaising Terhadap Loyalitas Konsumen Rabbani (Survey pada Konsumen Rabbani Jl.Citarum No.20A, Cihapit, Bandung Wetan).