MENUJU DIGITALISASI DENGAN DIGITAL MARKETING PLANNING: IMPLEMENTASI PADA UMKM LAWEYAN SOLO
Abstrak
Referensi
Astari, N. (2021). A Literature Review: Digital Marketing Trends in Indonesia During the COVID-19 Pandemic. CHANNEL: Jurnal Komunikasi, 9(2), 125. https://doi.org/10.12928/channel.v9i2.20836
Fachrurazi, zarkasi, Maulida, S., Hanis, R., Yusuf, M., & Bisnis, A. (2022). Ingcreasing Micro Small Medium Enteprises Activity Entrepreneurial Capacity in the Field. Jurnal Ekonomi, 11(03), 1653–1660.
Hariyanto, Susanti, P. A., Hadjaat, M., Wasil, M., & Susilawati, A. D. (2023). Meningkatkan Literasi Teknologi di Masyarakat Pedesaan Melalui Pelatihan Digital. Jurnal Abdimas Peradaban, 4(2), 12–21. https://doi.org/10.54783/ap.v4i2.24
Hilmiana, Kirana, D. H., & Rejito, C. (2020). PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DALAM UPAYA UNTUK MENINGKATKAN TARAF KEHIDUPAN MELALUI INOVASI PRODUK BEBAS BAHAN KIMIA BERBAHAYA DI DESA PAMULIHAN KABUPATEN SUMEDANG. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(2), 50–53. http://jurnal.unpad.ac.id/pkm/article/view/26643/13802
Sulaksono, J. (2020). Peranan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (Umkm) Desa Tales Kabupaten Kediri. Generation Journal, 4(1), 41–47. https://doi.org/10.29407/gj.v4i1.13906
Sundah, P. M., Adeline, C., & Purba, H. (2021). Digitalisasi UMKM sebagai Langkah Mewujudkan Pemulihan dan Resiliensi Pelaku Usaha di Masa Pandemi. Prosiding Konferensi Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat Dan Corporate Social Responsibility (PKM-CSR), 4, 1202–1206. https://doi.org/10.37695/pkmcsr.v4i0.1228