SOSIALISASI PENGGUNAAN E-COMMERCE SEBAGAI MARKETING STRATEGY PRODUK PERIKANAN DI PONDOK PESANTREN MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN
Abstrak
Referensi
Hermanto, B., Syahril, & Kurdi, M. (2020). Pengembangan Keterampilan Wirausaha Bagi Santri Pondok Pesantren Di Pondok Pesantren Modern Al-Ittihad. Abdiraja, 3(September), 1–5.
Kaban, R.F., Hadiyati, P., & Prihandini, W. (2020). Efektivitas Pemberdayaan E-Commerce Terhadap Peningkatan Wirasusaha Santri. 1, 1–10.
Kumalasari, I., Kurniawan, A., Wiranto, A., & Kahar, R. N. (2020). Edukasi Internet Untuk Wirausaha Para Santri Pondok Pesantren Raudhathul Ishlah. JAMAIKA: Jurnal Abdi Masyarakat, 1(1), 97–100.
Syamsuri, M., Ramadhan, M. M. Z., & Khoirul, F. (2019). Implementasi Entrepreneur Syariah pada Toko Santri Syariah Surakarta. Academica, 3(2), 219–234.