PENDAMPINGAN PEMBELAJARAN ABAD 21 DAN SISTEM PENJAMINAN MUTU BAGI GURU SD/MI DI PAPUA BARAT
Abstract
References
Arifin, Z. (2017). Mengembangkan Instrumen Pengukur Critical Thinking Skills Siswa pada Pembelajaran Matematika Abad 21. Jurnal THEOREMS (The Original Research of Mathematics), 1(2), 92–100. http://jurnal.unma.ac.id/index.php/th/article/view/383/362
Astenia, D., Rugaiyah, & Karnati, N. (2020). Evaluasi Pelaksanaan Program Akreditasi Sekolah/Madrasah. In Journal of Chemical Information and Modeling.
Kemendikbudristek. (2021). Nomor Sekolah / Madrasah dan Badan Akreditasi. KRITERIA DAN PERANGKAT AKREDITASI PENDIDIKAN DASAR DAN MENENGAH.
Permendikbud. (2016). Menteri pendidikan dan kebudayaan republik indonesia. 1–17.
Setyo, A. A. (2019). Kombinasi Model Pembelajaran NHT dan Snowball Throwing Untuk Mengembangkan Ketrampilan Abad 21 Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sorong. Qalam : Jurnal Ilmu Kependidikan, 8(2), 82. https://doi.org/10.33506/jq.v8i2.700