Strategi Peningkatan Jumlah Mahasiswa Program Studi Manajemen Zakat dan Wakaf
Kata Kunci:
Strategy, Improvement, Students, Study ProgramAbstrak
Referensi
Andi. (2022). Wawancara Dengan Dosen.
Fandi, T. (2014). Pemasaran Jasa. C.V. Andi Offset.
Fandy, T. (2013). Strategi PromosiYang Kreatif dan Analisis Kasus. Gramedia Pustaka Utama.
Hendra, P. (2022). Wawancara Dengan Dosen.
Husni Ritonga, M. (2018). Manajemen Pemasaran Konsep dan Strategi.
Materi Sosialisasi IAPS 4.0. (2019). Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VIII.
Muhammad, R. (2022). Wawancara Dengan Sekretaris Prodi Manajemen Zakat dan Wakaf UIN Raden Fatah Palembang.
Noor, J. (2011). Metodologi Penelitian Kualitatif. Kencana.
P. Kotler. (2020). Manajemen Pemasaran. Prenhallindo.
Rodame, & Sarmiana. (2021). Startegi Peningkatan Animo Calon Mahasiswa Program Studi Mnajemen Zakat dan Wakaf.
Ronol, S. (2022). Hasil Wawancara dari Ketua Prodi Manajemen Zakat dan Wakaf UIN Raden Fatah Palembang.
Sugiyoni. (2017). Metode Penelitian Administrasi Dilengkapi Dengan Metode R & D (Cetakan 24). Alfabeta.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Sukardi. (2003). Metodologi Penelitian Pendidikan Kompetensi dan Prakteknya. Bumi Aksara.
Tjiptonon, U. S., Fandy. (2019). Strategi pemasaran dalam perspektif perilaku konsumen. PT Penerbit IPB Press.
Wijaya, R. (2006). Perhitungan Kos Edukasi Reginal DIY, Jogyakarta. : Unpublished Thesis.
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Citation Check
Lisensi
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Akuntansi dan Pajak and publishing rights belong entirely to LLPM STIE AAS SurakartaÂ
Â
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.