Strategi Digital Fundraising dalam Peningkatan Zakat, Infaq, dan Shadaqah di Lazismu Jombang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alhasanah, I. M., & Beik, I. S. (2011). Analisis Diskriminan Faktor-Faktor yang Memengaruhi Partisipasi Berzakat Berinfak dan Pemilihan Tempat Membayar Zakat (Studi Kasus: Kabupaten Brebes). https://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/53545
Apsari, P. I., Setiyowati, A., & Huda, F. (2022). Implementasi Sinergitas Pengelolaan Dana Zis Pada Perbankan Syariah Dan Organisasi Pengelola Zakat (OPZ) Untuk Penguatan Ekosistem Zakat: Studi Literatur Bank Syariah Indonesia (BSI) Dan Badan Amil Zakat Nasional. Issue 1 1 Perisai, 6(1), 1–16. https://doi.org/10.21070/perisai.v6i1.
Devisi Fundraising LazisMu Jombang. (2023). Wawancara. https://info.lazismujatim.org/kabupaten-jombang/
Didin Hafidhuddin. (2006). Analisis Efektivitas Promosi Lembaga Amil Zakat Dalam Penghimpunan Zakat Bagi Peningkatan Kesejahteraan Keluarga Dhuafa (Studi Kasus Lembaga Amil Zakat Dompet Dhuafa Republika). Media Gizi Dan Keluarga, 30(1).
Dwi, I. (2019). Pengaruh Literasi Terhadap Kepercayaan Muzaki Pada Lembaga Pengelola Zakat Dengan Akuntabilitas Dan Transparansi Sebagai Variabel Inte. Economic Education Analysis Journal, 2(1), 18–23.
Felicia, E. &. (2022). Analisis Pengaruh Tata Kelola Perusahaan Terhadap Kinerja Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2016-2020. 5(1), 613–624.
Hasanah, U., Maghfur, M., & Qomar, M. N. (2021). Literasi Zakat: Interpretasi Masyarakat Terhadap Kewajiban Membayar Zakat. Journal of Islamic Social Finance Management, 2(1), 83–92. https://doi.org/10.24952/jisfim.v2i1.3822
Lazismu. (2023). Program LazisMu. LazisMu. https://lazismu.org/explore/program
Lazismu Jawa Timur. (2022). Rekapitulasi Pengimpunan dan Penyaluran Donasi untuk Bencana Nasional dan Erupsi Gunung Semeru tahun 2021 (Dalam Rupiah – Rp).
Mawardi, I., Widiastuti, T., Ubaidillah, M., Mustofa, A., & Hakimi, F. (2022). Analyzing the impact of productive zakat on the welfare of zakat recipients. https://doi.org/10.1108/JIABR-05-2021-0145
Mukhlis, A., & Beik, I. S. (2013). Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Tingkat Kepatuhan Membayar Zakat: Studi Kasus Kabupaten Bogor. Al-Muzara’ah, 1(1), 83–106. https://doi.org/10.29244/jam.1.1.83-106
Mulyono, S. H., Ayuniyyah, Q., & Ibdalsyah. (2022). Strategi Digital Fundraising Dalam Penghimpunan Dana Zakat : Studi Kasus Lembaga Amil Zakat Global Zakat. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 8(01), 67–79.
Mursal, M., Sartika, F., Lahmi, A., Nurdianto, T., & Alam, L. (2021). The contribution of Amil Zakat , Infaq and Shadaqah Muhammadiyah ( LAZISMU ) institutions in handling the impact of Covid-19. Journal of Sustainable Finance & Investment, 0(0), 1–7. https://doi.org/10.1080/20430795.2021.1886550
Puskas BAZNAS. (2022). Outlook Zakat Indonesia 2022. In منشورات جامعة دمشق (Vol. 1999, Issue December). Puskas BAZNAS.
Rakhmawati, Y. (2019). Studi Media Filantropi Online: Pergeseran AltruismeTradisional-Karitas menuju Filantropi Integratif. KOMUNIKA: Jurnal Dakwah Dan Komunikasi, 13(2), 167–186. https://doi.org/10.24090/komunika.v13i2.2082
Reysa, R., Fitroh, U., Rizqi Wibowo, C., & Rustanti, D. (2022). Determinasi Kebijakan Dividen Dan Kinerja Perusahaan: Kepemilikan Manajerial Dan Kinerja Keuangan (Literature Review Manajemen Keuangan). Jurnal Manajemen Pendidikan Dan Ilmu Sosial, 3(1), 364–374. https://doi.org/10.38035/jmpis.v3i1.881
Salya & Nandana. (2022). INDONESIA’S 2022 PRESIDENCY FOR THE G20 SUMMIT IN A STRATEGIC INTELLIGENCE PERSPECTIVE: ANTICIPATING SECURITY AND HIDDEN AGENDA ISSUES. JEMASI : Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Akuntansi, 3(2), 34–38. http://117.74.115.107/index.php/jemasi/article/download/532/154
Yunus, A. R., Wahab, A., & Abdullah, M. F. (2023). Audit Opinion, Transparency And Accountability Towards Interest In Paying Zakat With Zakat Awareness As An Intervening Variable. Laa Maisyir: Jurnal Ekonomi Islam, 10(1), 1–16.
Refbacks
- There are currently no refbacks.