Syariah Branding pada Komunitas Muslim Millenial (studi pada Sahabat Hijrah Kota Batam)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v10i1.12166Keywords:
Syariah Branding, Muslim Millenial, dan Budaya PopulerAbstract
References
Daftar Pustaka
A. Muri yusuf, Metode Penelitian : Kuantitatif, Kualitatif, dan Penelitian Gabungan (Jakarta: Kencana, 2014 )
Ahmad Subakir dkk, Harmoni Agama dan Sains Antologi Esai Spirit Bangkit Pasca Pandemi (literasi Nusantra Abadi : Malang, 2021) “http://repository.iainkediri.ac.id/612/1/Rev%20Harmoni%20Agama%20Dan%20sains.pdf#page=53
Alannawa , Sonia Rosta “Strategi Islamic Branding Lembaga Fintech Syariah dalam Menarik Minat Funder dan Beneficiary: Studi pada ALAMI Fintech Shariaâ€http://jurnal.iairm-ngabar.com/index.php/tasyri/article/view/482 (2023)
Heikal, Mohd. “Islam dan Modal Sosialâ€, Gema Baiturrahman Online (2011). http://www.gemabaiturrahman.com/2011/12/islam-dan-modal-sosial.html
Herlina Yustati, Implikasi Strategi Pemasaran Melalui Komodifikasi Analisis manajemen industri halal perspektif ekonomi Islam. Agama di Indonesia, Al-Intaj Vol.3. No.2, (2017).
Hermawan Kertajaya, Muhammad Syakir Sula “Syariah Marketing†(Mizan :Bandung, 2006) https://www.google.co.id/books/edition/Syariah_Marketing/zo9N4Z64TywC?hl=en&gbpv=1&dq=syariah+loayalist&pg=PA167&printsec=frontcover
Kusumastuti, Dani Minat Beli Produk Halal di Indonesia Studi Pemetaan Sistematis. Jurnal MAnajemen Bisnis Syariah (2020) https://ejournal.uinsaizu.ac.id/index.php/mabsya/article/view/3929/2271
Muhammad Khozin Ahyar, Agung Abdullah “Membangun Bisnis dengan Ekosistem Halal†Jurnal Pasar Modal dan Bisnis The Indonesia Capital Market Instutite.
Siti Kalimah, Nur Fadilah. “Marketing Syariah: Hubungan antara Agama dan Ekonomi†(LPPM Institut Agama Islam Ibrahimy Genteng Banyuwangi, 2017)
Suharto, Edi. “Islam, Modal Sosial dan Pengentasan Kemiskinan†(2007):3.
Wahyudi , Muhammad dan Aria Zara Tania Rahmadi. “pengaruh digitalisasi, religiusitas dan kualitas produk Terhadap kepercayaan merek serta implikasinya pada Keputusan pembelian produk Produk halalâ€http://ojs.jurnalrekaman.com/index.php/rekaman/article/view/151/140(Jurnal Rekaman, Juni 2022)
Yanwar Pribadi, Zaki Ghufron “Komodifikasi Islam dalam Ekonomi Pasar: Studi tentang Muskim Perkotaan di Banten †(2019) https://journal.umy.ac.id/index.php/afkaruna/article/view/6108
Saputra, Eko “ngaji asik sambil ngopi: strategi branding komunitas “teras dakwah†di yogyakarta, Indonesia†Diakses melalui laman: http://ejournal.uinsuka.ac.id/isoshum/sosiologireflektif/article/view/2313 (2022)
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.