Pengaruh Analisis Label Halal Dan Hargaterhadap Keputusan Membeli Produk Mie Samyang Bagi Remaja Diwilayah Kabupaten Kerinci
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v10i2.12741Keywords:
halal label, price, purchasing decision priceAbstract
References
Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Utara. 2021. “Persentase Penduduk Menurut Agama Yang Dianut (Persen), 2019-2021.â€
Bula, Tengku Putri Lindung. 2016. “Pengaruh Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Sosis Di Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang.†Jurnal Manajemen Dan Keuangan Unsam 5 (1): 431–39.
cindy mutia annur. 2023. “No TitleJumlah Konsumsi Mi Instan Di Indonesia Meroket Semenjak
Pandemi Covid-19.†Databooks, 2023.
Halal, Labelisasi, Halal Awareness, Putri Indah Lestari, and Agus Supriyanto. 2022. “Keputusan Pembelian Mi Samyang Pada Generasi Z : Ditinjau Dari†01 (02): 12–22.
Monavia Ayu. 2023. “Mayoritas Penduduk Indonesia Beragama Islam Pada 2022 Artikel Ini Telah Tayang Di Dataindonesia.Id Dengan Judul.†Dataindonesia.Id. 2023.
https://dataindonesia.id/varia/detail/mayoritas-penduduk-indonesia-beragama-islam-pada2022.
nanda naurah. 2023. “No TitleDaftar Merek Mi Instan Yang Paling Banyak Dikonsumsi Masyarakat Sepanjang 2022.†Goodstats. 2023. https://goodstats.id/article/daftar-merekmi-instan-yang-paling-banyak-dikonsumsi-masyarakat-sepanjang-2022-ngWxF.
NINGTYAS, IKA. 2018. “[Fakta Atau Hoax] Benarkah Mie Samyang Mengandung Babi Dan
Ditarik Dari Pasar?†Tempo.Co. 2018.
Noor, NuzullaIrvan. 2020. “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pembelian Mie Samyang Sebagai Mie Instan Import.†Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB Universitas Brawijaya, Malang.
Putri, Shinta Dewi, Chandra Satria, and Bagus Setiawan. 2022. “Pengaruh Label Halal Dan Harga Terhadap Keputusan Konsumen (Studi Kasus Mini Market Mutiara Indah Talang Kelapa Palembang).†Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Syariah Vol. 2 (No. 1): 23–38. https://jim.stebisigm.ac.id/index.php/jimesha/article/download/102/89.
Safitri, Anastasya, Arita Putri, Asrul Bahar, Mauren Gita Miranti, Niken Purwidiani, Pendidikan Tata Boga, and Universitas Negeri Surabaya. 2024. “Jurnal Tata Boga Pengaruh Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Makanan (Snack) Jepang Di Surabaya†12 (2): 33–39. https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-tata-boga/.
Sari, Rissa Mustika, and Prihartono. 2021. “Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Survey Pelanggan Produk Sprei Rise).†Ilmiah Manajemen, Ekonomi, Akuntansi 5 (3): 1171–84.
Wijaya, Surya Adi, and Sri Padmantyo. 2023. “Pengaruh Labelisasi Halal Dan Halal Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Impor Dalam Kemasan.†Primanomics : Jurnal Ekonomi & Bisnis 21 (2): 161–68. https://doi.org/10.31253/pe.v21i2.1843.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.