Pengaruh Word of Mouth dan E-Commerce Terhadap Peningkatan Pendapatan Menurut Perspektif Ekonomi Islam
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v8i2.5790Abstract
References
Aynie, R. Q., Hurriyati, R., & Dirgantari, P. D. (2021). Strategi Pemasaran Electronic Word Of Mouth Pada E-Commerce Dalam Menghadapi Era Digital 4.0 Di Indonesia. Inovasi, 17(1), 136–143.
Bisnis, D. E. (2018). Efektifitas Penggunaan Media E-Commerce Terhadap Peningkatan Pendapatan Umkm Depok Dilihat. 152–158.
Depdiknas, R. I. (2003). Departemen Pendidikan Nasional Republik Indonesia.
Ella, S. (2022). Pengaruh Word Of Mouth Dan E-Commerce Terhadap Peningkatan Pendapatan Menurut Perspektif Ekonomi Islam (Studi Pada Yummy Pie Kota Bandar Lampung). Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung.
Hasan, I. (2012). Analisis Data Penelitian Dengan Statistik. Jakarta: Bumi Aksara.
Helmalia, H., & Afrinawati, A. (2018). Pengaruh E-Commerce Terhadap Peningkatan Pendapatan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Di Kota Padang. Jebi (Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Islam), 3(2), 237–246.
Https://Www.Kominfo.Go.Id. (N.D.). Kementrian Komunikasi Dan Informatika Ri .
Joesyiana, K. (2018). Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Media Online Shop Shopee Di Pekanbaru. Jurnal Valuta, 4(1), 71–85.
Kadir. (2016). Statistika Terapan . Jakarta: Rajawali Pers.
Latief, R. (2019). Word Of Mouth Communication: Penjualan Produk. Media Sahabat Cendekia.
Liani, F., & Usman, U. (2018). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pendapatan Pengusaha Pada Usaha Tanaman Pala (Studi Kasus: Desa Panjupian Dan Desa Lhok Rukam Kecamatan Tapaktuan). Jurnal Ekonomi Pertanian Unimal, 1(2), 40–46.
Nss, R. L. P., & Rahoyo, R. (2019). Dampak Bisnis Kuliner Melalui Go Food Bagi Pertumbuhan Ekonomi Di Kota Semarang. Jurnal Dinamika Sosial Budaya, 20(2), 120–133.
Pradana, M. (2015). Klasifikasi Jenis-Jenis Bisnis E-Commerce Di Indonesia. Neo-Bis, 9(2), 32–40.
Pranandha, K. E. S., & Kusumadewi, N. M. W. (2022). Peran Word Of Mouth Memediasi Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. E-Jurnal Manajemen, 11(3), 443–463.
Rahadi, D. R. (2017). Perilaku Pengguna Dan Informasi Hoax Di Media Sosial. Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan, 5(1), 58–70.
Sadono, S. (2008). Makro Ekonomi, Teori Pengantar, Jakarta: Pt. Raja Grafindo Perkasa.
Sudaryono. (2019). Metodelodi Penelitian Kualitatif, Kuantitatif, Dan Mix Method Edisi Kedua. Depok: Rajawali Pers.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Bisnis Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif Kombinasi Dan R&D. Bandung: Alfabeta .
Sumadi, S. (2018). MEASURING THE CUSTOMER SATISFACTION OF ECONOMIC CAPITALIS THEORY. International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR), 2(02).
Suryabrata, S. (1998). Metodelogi Penelitian. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Wira, S. (2015). Spss Untuk Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Baru Pers.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.