DETEKSI MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH : SUATU KAJIAN EMPIRIS
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v8i3.6837Abstract
References
Anwar, C, & Sari, Y. T. M. B. (2012). Analisis Penggunaan Anggaran Biaya Administrasi Umum Dan Efisiensi Terhadap Peningkatan Kinerja Supervisor (Studi Kasus pada PT. Lautan Teduh Interniaga BandarLampung). Akuntansi & Keuangan, 3, 139– 152.
Damayanti, S. (2017). Pengaruh Pandangan Islam, Pelayanan Dan Keamanan Terhadap Minat Nasabah Untuk Menabung Di Bank Syariah Mandiri Cabang X. Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Jasa, 9(1), 17-29.
Faqih, F. Al. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Bagi Hasil Terhadap Minat Menabung Nasabah Pada Tabungan Marhamah Pt Bank Sumut Kcp Syariah Karya. Al-Infaq: Jurnal Ekonomi Islam, 11(1), 22-31.
Ghozali, Imam. (2016). Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS 23
(Edisi 8). Cetakan ke VIII. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hasibuan, F. U., & Wahyuni, R. (2020). Pengaruh Pengetahuan Masyarakat Dan Minat Penerapan Nilai Islam Terhadap Keputusan Menggunakan Tabungan Perbankan Syariah (Studi Kasus Masyarakat Kota Langsa). Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 6 (1), 22–33.
Kasmir. (2012a). Manajemen Perbankan. Jakarta : Raja Grafindo Persada (ed.).
Khotimah, N. (2018). Pengaruh Religiusitas, Kepercayaan, Citra Perusahaan, Dan Sistem
Bagi Hasil Terhadap Minat Nasabah Menabung Dan Loyalitas Di Bank Syariah Mandiri. Jurnal Ilmu Ekonomi & Manajemen, 05(01), 37–48.
Nengsih, T. A. (2020). Tingkat Kepuasan Konsumen Dalam Memilih Busana Muslimah.†In Pemberdayaan Ekonomi Dan Bisnis Muslim Jambi Dalam Perspektif Wirausaha, Malang: Ahlimedia.
Nisa, A., & Renata, D. (2018). Analisis Minat Belajar Siswa dan Implikasinya Terhadap Layanan Bimbingan dan Konseling. KONSELI: Jurnal Bimbingan Dan Konseling (E- Journal), 5(2), 119.
Olivia, H., Tanjung, D. F., & Sugianto. (2020). Pengaruh Margin Keuntungan dan Biaya Administrasi Terhadap Minat Nasabah Pembiayaan Kpr Syariah Pada PT Bank Sumut Syariah Cabang Pembantu Binjai. Seminar Nasional Teknologi Komputer Dan Sains (SAINTEKS), 521–529.
Putri, Y., Solihat, A., Rahmayani, R., Iskandar, I., & Trijumansyah, A. (2019). Strategi meningkatkan Minat Menabung di Bank Syariah melalui Penerapan Religiusitas. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Performa, 16(1), 77–88.
Romdhoni, A. H., & Sari, D. R. (2018). Pengaruh Pengetahuan, Kualitas Pelayanan, Produk, dan Religiusitas terhadap Minat Nasabah untuk Menggunakan Produk
Simpanan pada Lembaga Keuangan Mikro Syariah. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 4(02), 136-147.
Sasmito, C., & Nabunome, A. (2018). Analisis Kualitas Pelayanan Publik (Studi Kepuasan Pelanggan Pada Pln-Rayon Soe Di Wilayah Kerja Puskesmas Tobu, Kabupaten Timor Tengah Selatan). Reformasi, 8(2), 127-136.
Sentot Imam Wahjono. (2010). Manajemen Pemasaran Bank : Jakarta : Graha Ilmu (ed.).
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Bisnis Cetakan ke-16, Bandung : Andi Offsite.
Suprapto, R. & Azizi, M.Z.W. (2020) Buku Ajar Manajemen Pemasaran. Myria Publisher.
Supriyadi, A. (2018). Bank Syariah Dalam Perspektif Filosofis,Yuridis Dan Sosiologis
Bangsa Indonesia. MALIA: Journal of Islamic Banking and Finance, 1(1), 1–14.
Supriyadi, D., & Delvina, A. (2018). Strategi Perbankan Syariah Dalam Upaya
Peningkatan Jumlah Nasabah Tabungan Ib Maslahah Di Bank Bjb Syariah Kcp Cianjur. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
Syahputra, Edy. 2020. Snowball Throwing Tingkatkan Minat Dan Hasil Belajar.
Sukabumi: Haura Publishing.
Yusuf Sukman, J. (2017). Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Menabung Di Bank Muamalat Indonesia. Jurnal Ekonomi Syariah Teori Dan Terapan, 4, 9–15
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.