Stategi Pemasaran Produk Tabungan Mudharabah Mutlaqoh Melalui Relationship Marketing pada Bank Jatim Capem Probolinggo
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v9i1.7712Keywords:
Ulfi, 30, 11.Abstract
References
Al-Hasni, F. (2017). Akad Mudharabah Mutlaqah Dalam Praktik Perbankan Syariah. Mu’amalat: Jurnal Kajian Hukum Ekonomi Syariah, 9(2), 208–222. https://doi.org/10.20414/mu.v9i2.2019
Andiyansari, C. N. (2020). Akad Mudharabah dalam Perspektif Fikih dan Perbankan Syariah. SALIHA: Jurnal Pendidikan & Agama Islam, 3(2), 42–54. https://doi.org/10.54396/saliha.v3i2.80
Azizah, Zaid Raya Argantara, N. (2022). ANALISIS PERSEPSI NASABAH PADA PRODUK TABUNGAN BAROKAH (BPRS BHAKTI SUMEKAR CABANG PRAGAAN). PENDIDIKAN,SOSIAL,DAN BUDAYA, 6(1).
Bimo, W. A., & Cahya, T. (2018). Strategi Pemasaran Tabungan Haji Dengan Akad Mudharabah Mutlaqah Pada Pt. Bank Tabungan Negara Syariah (Persero) Tbk. Cabang Bogor. Moneter: Jurnal Keuangan Dan Perbankan, 6(2), 63–66. https://doi.org/10.32832/moneter.v6i2.2413
Dewa, C. A., & Choiriyah, C. (2021). Deposito Mudharabah Pada Pt . Bprs Al-Falah Banyuasin 2021. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Perbankan Syariah, 1(2), 193–206.
Ekonomi, F., & Jember, U. (2020). Bisma : Jurnal Bisnis dan Manajemen Pendahuluan. PENINGKATAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN BNI TAPLUS CABANG JEMBER MELALUI RELATINSHIP MARKETUING, 14(1), 58.
Fathimah, V. (2017). Pengaruh Perkembangan Jumlah Tabungan, Deposito dan Bagi Hasil terhadap Jumlah Pembiayaan yang Diberikan oleh Perbankan Syariah di Sumatera Utara. Jurnal Ilman, 5(1), 41–52. http://journals.synthesispublication.org/index.php/ilman
Handayani, L. S., & Syarifuddin, A. (2022). PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LAYANAN TRANSPORTASI GOJEK. DIMENSI, 11(2), 298–313.
Hasanah, H. (2017). TEKNIK-TEKNIK OBSERVASI (Sebuah Alternatif Metode Pengumpulan Data Kualitatif Ilmu-ilmu Sosial). At-Taqaddum, 8(1), 21. https://doi.org/10.21580/at.v8i1.1163
Lisapaly, D. C. E. (2021). Relationship Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Bank. Media Sains Indonesia.
Marimin, A., & Romdhoni, A. H. (2017). Perkembangan Bank Syariah Di Indonesia. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 1(02), 75–87. https://doi.org/10.29040/jiei.v1i02.30
Martini, L. K. B. (2013). Relationship Marketing, Customer Satisfaction, Customer Commitment Dan Customer Loyalty (Studi Pada Sebuah Bank Nasional Di Denpasar). Buletin Studi Ekonomi, 18(1), 9–25.
Moha, I., & Sudrajat, D. (2019). Resume Ragam Penelitian Kualitatif. https://doi.org/10.31227/osf.io/wtncz
Natalia, T. S., & Anzani, E. (2022). TANGGUNG JAWAB BANK TERHADAP PENYALAHGUNAAN DATA INFORMASI NASABAH. Justicia Sains: Jurnal Ilmu Hukum, 7(2), 289–304.
Nikmah, N. R. (2017). HUBUNGAN RELATIONSHIP MARKETING, CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY Nia Rohmatin Nikmah Universitas Trunojoyo Madura. Kompetensi, 11(2).
Nst, M. Z. A., & Soemitra, A. (2022). Strategi Pemasaran Pada Pembiayaan Haji Di Indonesia : Studi Literatur Persepsi Mahasiswa PascaSarjana Bidang Perbankan Syariah Marketing Strategy for Hajj Financing in Indonesia : Literature Study of Perceptions of Postgraduate Students in Islamic Bankin. Maro; Jurnal Ekonomi Syariah Dan Bisnis, 5(November), 193–201.
Nuansyah, M. P. (2022). Efektifitas Relationship Marketing dalam menyelesaikan Pembiayaan Mudharabah Bermasalah di Baitul Mal Wat Tamwil Fajar Kota Metro. Business and Enterpreneurship Journal (BEJ), 3(2), 46–55. http://jurnal.umitra.ac.id/index.php/bej/article/view/884http://jurnal.umitra.ac.id/index.php/bej/article/viewFile/884/750
Nurhidayati, R., Iltiham, M. F., & Farida, A. (2022). Analisis Mekanisme Perhitungan Bagi Hasil Akad Mudharabah Pada Produk Tabungan Taat Ib Di Bprs Daya Artha Mentari Kantor Cabang Gempol Kabupaten Pasuruan. Jurnal Mu’allim, 4(1), 92–103.
Oktaviani, F., Rizkina, R., & Septiani, S. D. (2020). AKTIVITAS KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS DALAM MENJAGA REPUTASI PERUSAHAAN PUBLIC RELATIONS IN COMMUNICATION ACTIVITIES KEEPING CORPORATE REPUTATION status menjadi Badan Usaha Milik Daerah . Bank bjb saat ini memiliki Mengutip data statistik Perbankan. Jurnal Signal, 8(1), 17.
Purba, B., Rahmadana, M. F., Basmar, E., Sari, D. P., Klara, A., Damanik, D., Faried, A. I., Lie, D., Fazira, N., & Rozaini, N. (2021). Ekonomi Pembangunan. Yayasan Kita Menulis.
Raco, J. (2010). Metode penelitian kualitatif: jenis, karakteristik dan keunggulannya (J. . Seodarmanta (ed.); 1st ed.). PT Grasindo. https://doi.org/10.31219/osf.io/mfzuj
Setiaji, F. (2019). Pengaruh Karakteristik Syariah Marketing, Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Bri Syariah Kcp Ungaran). Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Salatiga, 4(9), 3783–384.
Siregar. (2022). Pengaruh Pembiayaan Mudharabah dan Tabungan Wadiah Terhadap Profitabilitas Bank Syariah di Indonesia. EKONOMI ISLAM, 04(8.5.2017), 2003–2005.
Winasih, T., & Hakim, L. (2021). Peran Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi Kualitas Layanan dan Kepercayaan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah. IQTISHADIA Jurnal Ekonomi & Perbankan Syariah, 8(2), 207–208. https://doi.org/10.19105/iqtishadia.v8i2.4152
Wulandini, P. A. (2020). Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Customer Retention Orientation dan Dampaknya Pada Relationship Outcome Nasabah Jatim Prioritas Cabang HR Muhammad Surabaya. IDEI: Jurnal Ekonomi & Bisnis, 1(1), 19–31.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.