Vol. 6 No. 1 (2020): JIEI, Vol. 06 No. 01, 2020
Published:
16-03-2020
Articles
-
Membangun Konsep Brand Religiosity Image Dalam Islamic Marketing (Sintesis Teori dan Penelitian Empiris yang Relevan)
DOI : 10.29040/jiei.v6i1.929 Abstract View : 2442 PDF downloads: 3882 MEMBANGUN KONSEP BRAND RELIGIOSITY IMAGE DALAM ISLAMIC MARKETING (SINTESIS TEORI DAN PENELITIAN EMPIRIS YANG RELEVAN) downloads: 0 -
Pengaruh Pengetahuan Masyarakat dan Minat Penerapan Nilai Islam Terhadap Keputusan Menggunakan Tabungan Perbankan Syariah (Studi Kasus Masyarakat Kota Langsa)
DOI : 10.29040/jiei.v6i1.790 Abstract View : 6315 PDF downloads: 8389 Untitled downloads: 0 PENGARUH PENGETAHUAN MASYARAKAT DAN MINAT PENERAPAN NILAI ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN TABUNGAN PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus Masyarakat Kota Langsa) downloads: 0 -
Pengaruh Zakat, Infak, dan Sedekah terhadap Pertumbuhan Ekonomi Indonesia
DOI : 10.29040/jiei.v6i1.896 Abstract View : 19251 PDF downloads: 13956 Pengaruh Zakat, Infak, dan Sedekah terhadap Pertumbuhan Ekonomi Indonesia downloads: 0