Viral Marketing Pada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Halal
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v9i1.8503Abstract
References
Aang Yusril M. 2020. “Model Pengembangan Industri Halal Food Di Indonesia.†At-Tasyri’: Jurnal Hukum Dan Ekonomi Syariah1 (01): 30–49. https://doi.org/10.55380/tasyri.v1i01.21.
Alam,Azhar, Universitas Airlangga, Universitas Airlangga, Universitas Muhammadiyah Surakarta, and Universitas Muhammadiyah Surakarta. 2021. “Halal Fashion Business Marketing by Using Endorsement and Paid Promote Amid a Pandemic Introduction Pandemic Encourages People to Use Digital Activity in All Aspects of Life , Including Business . The Era of the Internet of Things Pushes People to Use The,†343–58.
Arifqi, M M, and D Junaedi. 2021. “Pemulihan Perekonomian Indonesia Melalui Digitalisasi UMKM Berbasis Syariah Di Masa Pandemi Covid-19.†Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan .... http://journal.laaroiba.ac.id/index.php/alkharaj/article/view/311.
As’ad, M. S. (2020). Analisis Pengaruh Viral Marketing Dan Brand Awereness Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Ngikan Tebet).
Boentoro, Y., Paramita, S., & Paramita, S. (2020). Komunikasi Pemasaran Viral Marketing (Studi Kasus Kopi Kwang Koan). Prologia, 4(1), 141. https://doi.org/10.24912/pr.v4i1.6455
Hartaroe, B. P., Mardani, R. M., & Abs, M. K. (2016). Prodi manajemen. 82–94.
Holwati, R., Setyowati, T., & ... (2021). Pengaruh Viral Marketing, Online Marketing, Dan Store Location Terhadap Keputusan Pembelian (Studi kasus Pada UMKM Arsa Holtikultura Desa Karangsono). Jurnal Penelitian …. http://jurnal.unmuhjember.ac.id/index.php/PENELITIAN_IPTEKS/article/view/5295
Isnawati, S. I. (2022). Viral Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial. Manajemen Dan Akuntansi, 2(1), 2022. http://jibaku.unw.ac.id
Irania, P. (2021). Pengaruh Viral Marketin A G Dan Food Quality Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Pada Ngik n Yuk Bandar Lampung).
I, S. P. (2020). Strategi Meningkatkan Penjualan Di Era Digital. Scientific Journal Of Reflection: Economic, Accounting …. http://ojspustek.org/index.php/SJR/article/view/224
Pujiyono, A. (2018). Strategi Pengembangan Umkm Halal Di Jawa Tengah Dalam Menghadapi Persaingan Global.†Indonesian Journal of Halal, 8. https://doi.org/https://doi.org/10.14710/halal.v1i1.3109.
Putri, Y. G., Hidayati, N., & Rizal, M. (2022). Pengaruh Customer Review, Customer Rating dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Tokopedia (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Tokopedia Di Malang). Jurnal Riset Manajemen, 11(2), 82–94.
Rafi’Syaiim, S,and M I Fasa. 2021. “Peran Promotion Mix Dan Islamic Product Quality Terhadap Strategi Peningkatan Penjualan Umkm Azzalady. Id Dalam Persepektif ....†Al-Iqtishod:Jurnal Ekonomi....https://ejournal.iaiskjmalang.ac.id/index.php/iqtis/article/view/276.
Rifai, M, K Prihantoro, and P Suwarno. 2022. “E-COMMERCE BERBASIS PENDUDUK MUSLIM SEBAGAI PENDORONG EKONOMI KERAKYATAN.†JEpa. https://journal.pancabudi.ac.id/index.php/jepa/article/view/4006.
Rozinah, Siti, and Andri Meiriki. 2020. “Pemanfaatan Digital Marketing Pada Usaha Mikto Kecil Dan Menengah (UMKM) Di Kota Tangerang Selatan.†Jurnal Doktor Manajemen (JDM)3 (2): 134. https://doi.org/10.22441/jdm.v3i2.10573.
Tandijaya, T. N. B., & Hatane, S. (2021). Viral Marketing Message, Consumers’ Attitude Towards Viral Marketing, Competitiveness Ability, And Business Performance. Jurnal Manajemen Pemasaran, 15(2), 83–96. https://doi.org/10.9744/pemasaran.15.2.83-96
Yuniati, U. I. P. dan N. N. J. (2017). Strategi Pemasaran Umkm Sektor Makanan Melalui Survey Efekvitas Pemanfaatan Promosi Di Media Sosial. Jurnal Lensa Mutiara Komunikasi, 4(2), 132–149.
Zakhozi, K. (2020). Manajemen Syariah: Viral Marketing dalam Perspektif Pemasaran Syariah. In Journal of Chemical Information and Modeling (Vol. 53, Issue 9).
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.