Persepsi Pelaku UMKM Terhadap Kepemilikan Sertifikasi Halal Untuk Meningkatkan Daya Saing Produk UMKM Madura
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v9i3.9314Keywords:
Perception, Halal Certification, Micro Small Business.Abstract
References
Astriani, N. M. D. Y., Purwantara, I. K. G. T., & Maryam, S. (2020). PKM : Diversifikasi Produk Jamu Serbuk Instan Dari Herbal Usadha Bali Pada Kelompok Sari Pertiwi Desa Nyalian Kecamatan Banjarangkan. JPAI: Jurnal Perempuan Dan Anak Indonesia, 2(September), 1–9.
Dewi Samad, T. F. (2019). Pengaruh Persepsi Label Halal Terhadap Preferensi Konsumen pada Restoran Pizza Hut dan KFC di Yogyakarta. FALAH: Jurnal Ekonomi Syariah, 4(1), 1. https://doi.org/10.22219/jes.v4i1.7960
Gholizadeh, P., & Esmaeili, B. (2020). Developing a multi-variate logistic regression model to analyze accident scenarios: Case of electrical contractors. International Journal of Environmental Research and Public Health, 17(13), 1–24. https://doi.org/10.3390/ijerph17134852
Muawwanah. 2022. Analisis Persepsi Sertifikasi Halal Pada Pelaku Usaha Kecil Mikro Di Kabupaten Sumenep. JURNAL BILAL BISNIS EKONOMI HALAL. Vol. 3 No. 2. Online pada laman web jurnal: http://ojs.polmed.ac.id/index.php/Bilal/index
Mukhsin, R., Mappigau, P., & Tenriawaru, A. N. (2017). Pengaruh Orientasi Kewirausahaan Terhadap Daya Tahan Hidup Usaha Di Kota Makassar. Jurnal Analisis, 6(2), 188–193.
Nanda, K. F., & Ikawati, R. (2020). Hubungan Persepsi Label Halal Mui Terhadap Minat Beli Produk Makanan Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Surakarta. Journal of Food and Culinary, 3(1), 1. https://doi.org/10.12928/jfc.v3i1.3597
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.