Model Pengembangan Usaha Mikro Industri Pakaian Jadi (Konveksi) Pada Era Pandemic Disease (Covid-19) Di Kota Bukittinggi dalam Perspektif Ekonomi Syariah
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v8i3.6814Abstract
References
Agora. (2017). Analisis Segmenting, Targeting, Positioning Dan Marketing Mix. Vol. 5, No (2017).
Agus, B. (2016). Model Pengembangan Bagi Ukm Hadapi Krisis Akibat Covid-19.
Agustina, T., Jatmika, D., Asnawi, A., Wahab, A., & Rusvitawati, D. (2020). Pandemi Covid-19: Mempercepat UMKM Dalam Sistem Informasi. In Seminar Nasional Sistem Informasi (SENASIF) (Vol. 4, pp. 2283-2291).
Alfin, A. (2021). Analisis strategi UMKM dalam menghadapi krisis di era pandemi COVID-19. Jurnal Inovasi Penelitian, 1(8), 1543-1552.
Al Kaaf, A. Z. (2002). No Title’, In Ekonomi Dalam Prespektif Islam, Ed. By Cv Pustaka Setia (Bandung: Cv Pustaka Setia, P. Hal 104
Amrin, A. (tt). Strategi Pemasaran Asuransi Syariah, (Jakarta: Pt. Grafindo Anggota Ikapi,)
Anggraini, R. (2018). Universitas Airlangga, Dani Rohmati, And Universitas Airlangga, ‘MaqÄá¹£id Al-S HarÄ« ‘ Ah Sebagai Landasan Dasar Ekonomi Islam Tika Widiastuti Pendahuluan Saat Ini Banyak Orang Mulai Bergerak Sporadis Untuk Memenuhi’, 9 (2018), 295–317
Ariyanto, Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi, (Jakarta: Salemba Empat,)
Aryansah, J. E. (2020). Model Pengembangan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Sektor Konveksi Di Masa Pandemi Covid-19’, Seminar Nasional Avoer Xii, November, 2020, 323–29
Bahana, Alternatif Pembiayan Terhadap Umkm Melalui Pasar Modal Di Indonesia. Jakarta: Cfisel.
Buchari Alma, Manajemen Bisnis Syariah (, (Bandung: Alfabete, Cv,)
Budiantoro, Risandaalirastra, Riesanda Najmi Sasmita, Tika Widiastuti, Sekolah Pascasarjana, And Universitas Airlangga, ‘Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam , 4 ( 01 ), 2018 , 1-13 Sistem Ekonomi ( Islam ) Dan Pelarangan Riba Dalam Perspektif Historis’, 4.01 (2018), 1–13
Choid Nabuko, No Title (Jakarta: Bumi Aksara)
Darmanto, And Sri Wardaya, ‘Manajemen Pemasaran Untuk Mahasiswa ,Usaha Mikro,Kecil Dan Menengah’, Deepublish, 9, 2016, 223
Dedi Purwana, Studi Kelayakan Bisnis, (Depok: Rajawali Pers,)
Fahmi, I. (2014). No Title, Ed. Bandung: Alfabeta.
Fauzia, I. Y. (2015). In Prinsip Dasar Ekonomi Islam Perspektif Maqashid Al-Syari’ah, Ed. By Prenadamedia Ika , Group. Jakarta, P. Hal 3-5
Fitriyani, I. (2020). Strategi Manajemen Bisnis Pasca Pandemi Covid-19’, Indonesian Journal Of Social Sciences And Humanities, 1.2 (2020), 87–95
Hamza, Maria, L. & Agustien, D. (2019). Pengaruh Perkembangan Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah Terhadap Pendapatan Nasional Pada Sektor Umkm Di Indonesia’, Jurnal Ekonomi Pembangunan, 8.2 (2019), 127–35
Hanifa, M. (2020). Strategi Menghadapi Dampak Pandemi Covid 19 Terhadap Usaha Kecil Dan Menengah’, Manajemen, 2020, 1–16
Hanoatubun, Silpa, Universitas Kristen, Satya Wacana, And Perekonomian Indonesia, ‘Universitas Muhammadiyah Enrekan’, 2 (2020), 146–53
H. Nazarudin. (2020). Manajemen Strategik. Palembang.
Hardilawati, Wan Laura, ‘Model Pengembangan Umkm Di Tengah Pandemi Covid-19’, Jurnal Akuntansi Dan Ekonomika, 10.1 (2020), 89–98
Herry Sutanto, Manajemen Pemasaran Bank Syariah, ((Bandung: Pustaka Setia)
Hesi Eka Putri, No Title
Jacky, Jacky,Brand Management, ((Jakarta: Pt. Index,)
Jufra, Arlita Aristianingsih, ‘No Title’, Jurnal Ekonomi Dan Manajemen, Volume 9,.Studi Pemulihan Dan Pengembangan Ekonomi Kreatif Sub-Sektor Konveksi Pasca Pandemi (Covid-19) Dalam Menunjang Pertumbuhan Ekonomi Di Provinsi Sulawesi Tenggara, 1–131
Kasmir, Manajemen Perbankan. Jakarta: Pt. Raja Grafindo Persada.
Khabibuddin & Handoyo. (2018). Pengaruh E Comerse, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Journal Of Social And Politic, Pengaruh E Comerse, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian, 2018, 1–8
Kotler, Philip Dan Amstrong, No Title, 2012
Kotler, P. (2009). Manajemen Pemasaran, Ed. By Philip Khotler, Edisi Ketiga. Jakarta: Erlangga.
Kottler Dan Amstrong, Prinsip-Prinsip Pemasaran Jilid 1 Dan 2, (Jakarta: Erlangga)
Laksana, F. (2008). Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Graha Ilmu.
M. Nur Rianto Al- Arif, Dasar-Dasar Pemasaran Bank Syariah,Bandung: Alfabeta.
Muheramtohadi, S. (2017). Peran Lembaga Keuangan Syariah Dalam Pemberdayaan Umkm Di Indonesia’, Muqtasid Jurnal Ekonomi Dan Perbankan Syariah, 8.1 (2017), 95
Pandji A. (2011). Pengantar Bisnis, Ed. By Pandji Anoraga. Jakarta: Pt.Rineka Cipta.
Khotler, P. (2008). Marketing Management. Jakarta: Erlangga, 2008.
Puspitasari, A. D., Nawawi, C. H., Nurhadiatin, S., & Hanif, A. V. (2020). Analisis Peningkatan Pemasaran Usaha Mikro Kecil Menengah Melalui Media Sosial Di Tengah Pandemi Covid 19. Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi Dan Akuntasi Fakultas, 5.1 (2020), 42–48
Putri, B., & Bukittinggi, A. (2020). Strategi Pengembangan Umkm Melalui Pemahaman E-Commerce Pada Sulaman Dan Bordiran Putri Ayu Bukittinggi’, 1.1 (2020), 7–12
Rahayu, Budi, Manajemen Pemasaran, Ed. By Budi Ahayu Tanama Putri, 1st Edn(Denpasar Bali: Swasta Nulus, 2017)
Rangkuti, F. (2005). In Analisis Swot: Teknik Membahas Kamus Bisnis, Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, P. 18
Sandy YA. (2016). Tugas Akhir Strategi Pemasaran Produk Funding Padabank Muamalat Cabang Pembantu Magelang.
Sarwono, J. (2006). No Title, Ed. By Jonathan Sarwono, Graha Ilmu, Yogyakarta.
Sri Wiludjeng. (2007). Pengantar Manajemen. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Suci, R. P. (2015). Esensi Manajemen Strategi, Zifatama Publisher.
Suci, Y. R. (2017). Sekolah Tinggi, And Ilmu Ekonomi, ‘Perkembangan Umkm (Usaha Mikro Kecil Menengah) Di Indonesia’, Jurnal Ilmiah Fakultasi Ekonomi, 6.1 (2017), 51–58
Sugiri, D. (2020). Menyelamatkan Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah Dari Dampak Pandemi Menyelamatkan Usaha Mikro , Kecil Dan Menengah Dari Dampak Pandemi Covid-19.
Sumadi, S., Romdhoni, A. H., & Fatakhurohim, F. (2022). Analisis Faktor Kepercayaan, Manfaat Dan Keamanan Terhadap Minat Penggunaan E-Money Dalam Perspektif Ekonomi Syariah (Studi Kasus Pada Masyarakat di Boyolali). Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 8(2), 2195-2201.
Sutartono. (2012). Serba –Serbi Manajemen Bisnis, Yogyakarta: Graha Ilmu.
Usman, A. H. (tt). Manajemen Strategis Syari’ah Teori; Konsep Dan Aplikas, Ed. By Abdul Halim Usman (Jakarta: Pt. Bestari Buana Murni,)
Wijaya, M. (2017). Manajemen Stratejik Dan Budaya Konveksi: Dampak Serta Implementasi’, Media Informatika, 16.2 (2017), 1–13
Yunus, E. (2016). Buku Manejemen Strategi, 1–238
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.