DIGITAL MARKETING DAN ENTREPREUNERIAL MARKETING DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UMKM DI KOTA SEMARANG
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.10188Abstract
References
Stevia S, Limbong WH, Sarma M. Pengaruh Entrepreneurial Marketing dan Kebijakan Pemerintah terhadap Daya Saing Industri Alas Kaki di Bogor Stevia Septiani usaha skala kecil atau pelaku usaha yang baru memulai bisnisnya . Pendekatan Nasional ( RPJMN ) yang diatur oleh Peraturan Presiden. J Manaj dan Organ. 2013;IV(2):91–111.
Candra Irawan I. Analisis e-marketing terhadap keputusan pembelian konsumen secara online. J Bus Bank. 2020;9(2):247.
Saputra GW, Ardani IGAKS. Pengaruh Digital Marketing, Word of Mouth, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian. E-Jurnal Manaj Univ Udayana. 2020;9(7):2596.
Mewoh FM, Tampi JRE, Mukuan DDS. Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Matahari Department Store Manado Town Square. J Adm Bisnis. 2019;9(1):35.
Wahyudi TA. Efek Moderasi Orientasi Entrepreneurial Marketing pada Pengaruh Sumber Daya terhadap Keunggulan Kompetitif. J Bisnis dan Komun. 2018;5(April):60–5.
Liswati L, Rinuastuti BH, Mulyono LEH. Pengaruh Entrepreneurial Marketing Terhadap Kinerja Pemasaran Dengan Variabel Moderasi Bimtek Dan Bantuan Peralatan. Jmm Unram - Master Manag J. 2020;9(2):122–33.
Febriyantoro MT, Bahar H. Analisis Strategi Entrepreneurial Marketing Terhadap. 2019;2(September):372–82.
Wulandari DA, Adiba EM. Perilaku Pengelolaan Keuangan Dan Impulsive Buying Wanita Muslim Surabaya. INOBIS J Inov Bisnis dan Manaj Indones. 2018;1(3):318–28.
Lestari RB, Widagdo H. Entrepreneurial Marketing Dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja UMKM Di Palembang. 2021;11(1):58–68.
Khoziyah S, Lubis EE. Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Followers Online Shop Instagram @KPopConnection. J Ilmu Komun. 2021;10(1):39–50.
Putri PM, Marlien R. Pengaruh Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Online. Jesya (Jurnal Ekon Ekon Syariah). 2022;5(1):25–36.
Gangi YA, Timan E. An empirical investigation of entrepreneurial environment in Sudan. World J Entrep Manag Sustain Dev. 2013;9(2/3):168–77.
Ranbir Singh Sodhi DB. An Empirical Study of the Dimensions of Entrepreneurial Marketing. 2020.