PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA APLIKASI TIKTOK SHOP
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Afifi, M. F., &Wahyuni, D. U. (2019). Pengaruh Store Atmosphere dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli.Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM), 8(3)
http://jurnalmahasiswa.stiesia.ac.id/index.php/jirm/article/view/1228
Calvin,O. T., & Maria, J., (2022). Pengaruh Harga Dan Promosi Penjualan Shopee FoodTerhadap Minat Beli Konsumen Di Kota Palembang. Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis Universitas Multi Data Palembang.12 (1), 47-58
Gozali, H.,(2021). Pengaruh Persepsi Harga, Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Merchandise K-Pop Melalui E-COMMERCE (Studi Pada Penggemar Korean Pop (K-Pop) Di KLOSS Surabaya). Skripsi. Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
Hardianti, Sri. (2019). Pengaruh Iklan dan Word of Mouth Terhadap Minat Berbelanja Online Melalui Aplikasi Shopee Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Skripsi. Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Populix. (2022). The Social Commerce Landscape in Indonesia. https://info.populix.co/report/the-social-commerce-in-indonesia/ Diakses pada 16 Desember 2022
Indrasari, Meithiana. (2019).Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan. Surabaya: Unitomo press
Japarianto, E., & Adelia, S. (2020). Pengaruh Tampilan Web Dan Harga Terhadap Minat Beli Dengan Kepercayaan Sebagai Intervening Variable Pada E-Commerce Shopee. Jurnal Manajemen Pemasaran, 14(1), 35-43.
https://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/22616
Priansa, D. J. (2017). Komunikasi Pemasaran Terpadu. Bandung : Pustaka Setia.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta, CV
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v8i1.10280
Refbacks
- There are currently no refbacks.
![]() |
|
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
||