KEPERCAYAAN KONSUMEN DALAM MEMEDIASI PERSONAL SELLING DAN DAYA TANGGAP PT. ARKA KELOLA KONSULTINDO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdurrahim, & Sangen, M. (2019). Pengaruh Content Marketing, Sales Promotion, Personal Selling, dan Advertising terhadap Minat Beli Konsumen pada Hotel Biuti di Banjarmasin. Jurnal Sains Manajemen Dan Kewirausahaan, 3(1).
Kotler, Philip dan Armstrong, Gary. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
kotler, Philip dan Armstrong, Gary. 2012. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
[Mowen, John C dan Minor, Michael. (2012). Perilaku Konsumen dialih bahasakan oleh Dwi Kartika Yahya. Jakarta : Erlangga.
[Mulyanto, Heru dan Wulandari, Anna. (2010). Penelitian: Metode dan Analisis. Semarang: CV. Agung.
Rafida Khairani, Srihot Laila, Olyvia Hutasoit. (2020). Pengaruh Merek,t Hargal dan Personaltselling terhadapi Keputusan Pembelianl pada PT. Amertal Indah Outsuka Medan.
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v8i1.10812
Refbacks
- There are currently no refbacks.