STRATEGI MENGELOLA APLIKASI DAN PENDAPATAN OJEK ONLINE TERHADAP KESEJAHTERAAN KELUARGA Studi kasus Ojek Online di pangkalan Mega Bekasi Hypermall
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahdiat, A. (2022). Respon Pengguna Terhadap Kenaikan Tarif Ojek Online (Ojol). Databoks, 2. Alexander Petning. (2013). Negara Kesejahteraan dan Sosial Demokrasi (D. I. A. Hadar (ed.);
Cetakan 1,). Penerbit: Friedrich-Ebert-Stiftung Kantor Perwakilan Indonesia.
Ardianyah. (2015). Manajemen Transpotasi dalam Kajian Teori (Eva Mardhiati (ed.); Pertama).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Prof. Dr. Moestopo Beragama.
Arifakrullah, Z. (2022). Dukcapil Kemendagri Rilis Data Penduduk Semester I Tahun 2022, Naik 0,54% Dalam Waktu 6 Bulan. Ducapil Kemdagri, 2.
Aziah, A., & Adawia, P. R. (2018). Analisis Perkembangan Industri Transportasi Online di Era Inovasi Disruptif (Studi Kasus PT Gojek Indonesia). Cakrawala-Jurnal Humaniora, BSI Bandung, 18(Vol. 18 No 2 Tahun 2018), 8.
Biro Pusat Statistik. (2022). Pengangguran di Indonesia.
Bukit, B. (2017). Manajemen Sumber Daya manusia (T. Malusa (ed.); Pertama). Zahir Publishing.
Hendraven Saragih. (2015). Ojek “Online” Dan Kehadiran Negara. Berdikarionline.https://www.berdikarionline.com/ojek-online-dan-kehadiran negara/
Khabib Alia Akhmad. (2021). Stategi Pemasaran online menggunkanan Judy Strauss Framework pada pelaku UMKM Kota Surakarta di era COVID 19. Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen (JPIM), 6(Vol. 2 No 6 Juni 2021), 8.
Keputusan Menteri Perhubungan Nomor KP 667 Tahun 2022 Tentang Pedoman Perhitungan Biaya Jasa Penggunaan Sepeda Motor yang Digunakan untuk Kepentingan Masyarakat, Pub. L. No. KP 667 Tahun 2022, 7 (2022).
Moh. Natsir. (2022). Perencanaan Keuangan Pribadi (Tirta Sagara (ed.); Literasi k). OJK Jakrata.
Muhamad Syahwildan. (2022). Pengaruh Pendapatan, Literasi Keuangan dan Gaya Hidup terhadap Perilaku Manajemen Keuangan. Jurnal PELITA Manajemen, Universitas Pelita Bangsa, 1(Vol 1 No 1), 10.
Nur Khaerat Nur. (2021). Sistem Transportasi (: Ronal Watrianthos & Janner Simarmata & S. K. Desain Sampul: Devy Dian Pratama (ed.); Pertama, A). Yayasan Kita Menulis.
Nurul Qomariah. (2020). Manajemen Sumber Daya manusia (Teori, Aplikasi dan Studi Empiris)(N. Qomariah (ed.); Pertama). Pustaka Abadi.
Prasetyo, I. A., & dkk. (2019). Literasi informasi pengendara Ojek Oline (Gojek) Tembalang Semarang saat bertugas. Jurnal Ilmu Perpustakaan, Vol.8 No 3, 10.
Priadana, S., & dkk. (2021). Metode Penelitian Kuantitatif (Denok Sunarsi (ed.); Pertama, D). Pascal Books.
Undang-Undang Dasar Tahun 1945, Pub. L. No. UUD 1945, 18 (1945).
Ramli, M., & Apriyanto, M. (2020). Manajemen Keuangan untuk Meningkatkan Perekonomian Keluarga di Masa Pandemi COVID-19. Jurnal Bappeda Kabupaten Indragiri, 10(Vol 10 No 10), 8.
Risdiyanto, D. (2021). Dampak Kenaikan Tarif Ojek Online terhadap Pendapatan Pengemudi dan Kepuasan Penumpang. Jurnal Teknik Sipil, 10(Vol 10 No 2), 8. https://doi.org/https://doi.org/10.24815/jts.v10i2.20727
Rudi Firmansyah. (2019). Perubahan sosial ekonomi pekerja sentra industri batik di Desa Kunir Kidul Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang. Jurnal Pekerjaan Sosial Universitas Negeri Malang, 2 no 2 201(Kualitatif), 6.
Suandi. (2007). The effect of social capital on family ekonomic will-being in rural of Jambi Provinsi. Jurnal Bogor Argricultural University, 1(Vol 1 No 2 Tahun 2007), 9.
Suryamin. (2015). Indikator Kesejahteraan Masyarakat.
Vaula Rhesy Modompit, J. I. S. (2020). Analisis permintaan transportasi Gojek Online di Kota Manado. Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi, Jurusan Ekonomi Pembangunan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Sam Ruratulangi, Manado, 20(Vol 20 No. 03, 2020), 12
https://penerbitdeepublish.com/unsur-kebaruan-penelitian/
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v8i1.10993
Refbacks
- There are currently no refbacks.
![]() |
|
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
||