ANALISIS TEMPAT BELANJA PILIHAN MASYARAKAT DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN KELUARGA
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i1.11046Abstract
Pemilihan tempat belanja menjadi bagian yang sangat penting bagi masyarakat dalam memutuskan pembelian untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah pilihan tempat belanja berpengaruh terhadap kebutuhan keluarga. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan menerapkan penelitian survei, terhadap 100 warga pada 2 RT di Setu, Cipayung Jakarta Timur dengan menggunakan software statistic SPSS 25. Hasil penelitian diperoleh bahwa pilihan tempat belanja berpengaruh terhadap kebutuhan keluarga. Penghasilan menjadi tolak ukur bagi masyarakat dalam memilih tempat belanja.
Downloads
Published
2023-12-07
How to Cite
Nafila, H., Junengsih, J., Imanudin, K., Rustomo, R., & Fauzobihi, F. (2023). ANALISIS TEMPAT BELANJA PILIHAN MASYARAKAT DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN KELUARGA. JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA, 8(1). https://doi.org/10.29040/jie.v8i1.11046
Issue
Section
Articles