PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, KUALITAS DAN KEMASAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN JAMU SABDO PALON DI SUKOHARJO
Abstract
Keywords: Brand Image, Price, Quality, Packaging ,and Purchase Intention
Full Text:
PDFReferences
Aaker dan Biel. (1993). Brand Equity and Advertising : Advertising’s Role in Building Strong Brand.
Aan Komariah dan Djam'an Satori. (2017). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Adi Setiadi. (2015). Pengaruh Harga, Desain Produk, Dan Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Smartphone Lenovo (Studi Pada Pengguna Smartphone Lenovo Di Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial UIN Sultan Syarif Kasim Riau.
Aeker, D. and K. (2000). Brand Utility, Telaah Manajemen, Vol 1, Edisi 2, 2004, Semarang.
AKBAR, A. S. (2021). Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Pada Konsumen Mcdonald’S Lampung. Jurnal Ekobis Dewantara, 4(2), 59–68.
Alfiya, A. (2021). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga. 8(4), 4442–4466.
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Edisi Revisi. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Aristo, R. (2022). Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Smartphone Realme Budiyanto Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya. 1–18.
Augusty Ferdinand. (2006). Metode Penelitian Manajemen. Semarang: Universitas Diponegoro.
Buchari Alma. (2011). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Budiyanto dan Diska Destilestari, A. (2017). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Smartphone Merek Samsung. Esensi, 20(3), 79–101.
Daud, M., Artono, A., & Prastiti, E. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Sepeda Motor Honda (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Kadiri). JIMEK : Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi, 1(1), 67–78.
Fandy Tjiptono. (2008). Strategi Pemasaran, Edisi III. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Fandy, T. (2016). Service, Quality & Satisfaction . Yogyakarta: Andi.
Ferdinand, A. (2016). Metode Penelitian Manajemen: Pedoman Penelitian untuk Skripsi, Tesis dan Disertasi Ilmu Manajemen. Undip.
Firmansyah, M. (2018). Perilaku Konsumen (Sikap dan Pemasaran). Yogyakarta: CV Budi Utama.
Garvin, D., & A. Dale Timpe. (2011). Seri Ilmu dan Seni Manajemen Bisnis "Kinerja". Jakarta: Gramedia Asri Media.
Ghozali, I. (2011). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS 23 (Edisi 8). Cetakan ke VIII. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Gunawan, N. F. (2021). Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Pada Two Good Bakery. Jurnal Mitra Manajemen, 4(12), 1617–1634.
Heizer, J. dan B. R. (2004). Principles of Operations Management. Fifth Edition. Upper Saddle River : New Jersey: Pearson Education, Inc.
Ikanita Novirina Sulistyari. (2012). Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Oriflame. Skripsi, (1), 75.
Julius, Y. L. (2016). Manajemen Pemasaran (Model Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan). Edisi ke-1, Cetakan ke-1. Yogyakarta: Deepublish.
Kotler Philip, A. (2013). Prinsip-Prinsip Pemasaran, Edisi ke-12. Penerbit Erlangga.
Kotler, A. (2016). Principles of Marketing Sixteenth Edition Global Edition. England: Pearson Education Limited.
Kotler, K. (2009). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Kotler, P. (2000). Prinsip – Prinsip Pemasaran Manajemen. Jakarta: Prenhalindo.
Kotler, P. (2003). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Indeks kelompok Gramedia
Kotler, P. (2009). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Indeks.
Kotler, P. (2012). Manajemen Pemasaran Edisi 13, Bahasa Indonesia Jilid 1 dan 3 Cetakan. Jakarta: Rajawali.
Kotler, P. K. (2012). Manajemen Pemasaran Jilid 1 Edisi ke 12. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. (2016). Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 1 & 2. Jakarta: PT Indeks.
Kotler, P. and K. L. K. (2016). Marketing Management. New Jersey: Pearson Prectice Hall.
KUSUMA, A. F. (2015). Pengaruh Harga, Kualitas, Dan Resiko Yang Dipersepsikan Terhadap Niat Pembelian Produk Merek Alfamart Di Surabaya.
Ningsih, C. S., & Anah, L. (2021). Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Oriflame (Studi Kasus Pada Mahasiswa di Universitas Hasyim Asy’ari Jombang). BIMA : Journal of Business and Innovation Management, 3(2), 165–184.
Sanusi, A. (2013). Metode Penelitian Bisnis, Cetakan Ketiga. Jakarta: Salemba Empat.
Schiffman & Kanuk. (2004). Perilaku Konsumen (edisi 7). Jakarta: Prentice Hall.
Schiffman dan Kanuk. (2007). Perilaku Konsumen. Edisi Kedua. Jakarta: PT. Indeks Gramedia.
Schiffman, L. J. (2014). Customer Behaviour. London: Pearson.
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantatif Kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Sugiyono. (2012). Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabet.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sujarweni, V. (2014). Metode Penelitian: Lengkap, Praktis, dan Mudah Dipahami. Yogyakarta: Pustaka Baru Press.
Sunyoto, D. (2012). Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: CAPS.
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran, Edisi 4. Yogyakarta: Andi Offset.
Untoro, J. (2010). Ekonomi. Jakarta: Kawah Media.
Wibisaputra, A. (2011). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Ulang Gas Elpiji 3 Kg (Di PT. Candi Agung Pratama Semarang)”.
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v8i1.11721
Refbacks
- There are currently no refbacks.