STRATEGI DIGITAL MARKETING DAN PERENCANAAN KEUANGAN YANG EFEKTIF PADA UMKM DI KABUPATEN BOYOLALI
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i1.11935Abstract
References
Brigham, E. F., & Ehrhardt, M. C. (2017). Manajemen Keuangan: Teori & Praktek. Cengage Learning.
Chaffey, D., & Ellis-Chadwick, F. (2019). Pemasaran Digital: Strategi, Implementasi, dan Praktik. Pearson UK.
Gitman, L. J., Joehnk, M. D., & Smart, S. B. (2018). Fundamentals of Investing. Pearson.
Horngren, C. T., Sundem, G. L., Schatzberg, J. O., & Burgstahler, D. (2016). Pengantar Akuntansi Manajemen. Pearson.
Kotler, P., Kartajaya, H., & Setiawan, I. (2016). Marketing 4.0: Bergerak dari Pemasaran Tradisional ke Digital. John Wiley & Sons.
Kautsar, Ahmad. (2022). Digital Marketing Dan Digital Finance Apakah Menjadi Faktor Berkembangnya UMKM Di Surabaya?. Jurnal Ekonomika, 10 (1), 308-313. Universitas 45 Surabaya
Kaplan, A. M., & Haenlein, M. (2010). Pengguna Dunia, Bersatu! Tantangan dan Peluang Media Sosial. Business Horizons, 53(1), 59-68.
Malthouse, E. C., Haenlein, M., Skiera, B., Wege, E., & Zhang, M. (2013). Mengelola Hubungan Pelanggan di Era Media Sosial: Pengenalan Rumah CRM Sosial. Journal of Interactive Marketing, 27(4), 270-280.
Ryan, D. (2016). Memahami Pemasaran Digital: Strategi Pemasaran untuk Membidik Generasi Digital. Kogan Page Publishers.
Smith, A. N., & Taylor, A. G. (2019). Periklanan Digital: Teori dan Penelitian. Routledge.
Smith, A. N., & Zook, Z. (2016). Komunikasi Pemasaran: Integrasi Daring dan Luring dengan Media Sosial. Rowman & Littlefield.