PERSEPSI KUALITAS PRODUK, BRAND AWARENESS DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI OPPO SMARTPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIBA SURAKARTA
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v4i02.1215Abstract
References
Aaker, D. (1997). Manajemen Ekuitas Merek. Jakarta: Spektrum Mitra Utama.
Ambadar, J., Abidin, M., & Ira , Y. (2007). Mengelola Merek. Jakarta: Yayasan Bina Karsa Mandiri.
Bastian, A., Sugito, Kerinus Hati, W., Nastiti, W., & Sustiwati Sirait, L. (2019). The Influence Of Advertising Stars, Brand Image, And Brand Awarenesss On The Intention To Buy Honda Vario Motorcycles In Pasuruan. Sinergi, 9(1), 43-50.
Cl, G. (2014). Demand Spillovers, Combative Advertising, And Celebrity Endorsements. Ameri-Can Economic Journal: Applied Economics, 6(2), 76-104.
Dinawan. (2010). Kualitas Produk : Alat Strategi Yang Penting. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Durianto, D., Budiman , S., & Joko, L. (2004). Brand Equity Ten. Jakarta: Pt Gramedia Pustaka Utama.
Fadhilla, Z. ,., & Hidayat, R. (2018). Pengaruh Brand Awarenesss Terhadap Minat Beli Smartphone Merek Iphone Pada Konsumen Generasi “Z†Tahun. E-Proceeding Of Applied Science, 4(3), 1027-1033.
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program Ibm Spss 21 Update Pls Regresi Edisi 7. Semarang: Badan Penerbit Undip.
Hermanto Saputra Rendy. (2019). Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Di Jakarta Barat). Business Management Journal, 15(1), 1-67.
Indonesia, O. S. (2018). Oppo Smartphone Indonesia (. Retrieved From Www.Opposmartphonecp.
Khoirunnisa. (2019, 7 30). Idc: Top 5 Vendor Smartphone Indonesia Q2-2019. Retrieved From Www. Seluler. Id.: Https://Selular.Id/2019/08/Idc-Top-5-Vendor-Smartphone-Indonesia-Q2-2019/#:~:Text=Hari%20ini%20(30%2f8),Realme%20(6%2c1%25).
Kirby Naribia, A. D., & Iskandar, D. (2017). Pengaruh Celebrity Endorser Jkt48 Terhadap Minat Beli Konsumen Im3 Play (Studi Kasus Pada Pengunjung Teater Jkt48 Periode 21 Februari 2016). E-Proceeding Of Management, 4(2), 1304-1311.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2013). Principles Of Marketing (Fourteenth Edition). England: Pearson Education Limited.
Laluyan, W. N., & Pangemanan, S. S. (2017). The Effect Of Advertising, Perceived Quality And Brand Awarenesss On Consumer Purchase Intention (Case Study: Adidas Sport Shoes). Emba, 5(2), 267-278.
Lazuardi, D. (2018). Pengaruh Celebrity Endorser Dan Iklan Terhadap Minat Beli Sepatu Olahraga Nike (Studi Kasuspada Mahasiswa Stie Eka Prasetya). Riset Manajemen & Bisnis (Jrmb, 3(2), 1-7.
Manorek Langling, S. (2016). The Influence Of Brand Image, Advertising Perceived Price Toward Consumer Purchase Intention (Case Study. Berkala Ilmiah Efisiensi, 16(1), 661-670.
Maryam, S. (Statustik Induktif). 2011. Surakarta: Uniba Press.
Nainggolan Kaman, I. (2017). Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Awarenesss Dan Harga Produk Terhadap Minat Beli Mie Suksess (Studi Kasus Empiris Pada Penduduk Kecamatan Pinang-Kota Tangerang). Cakrawala, 17(2), 146-155.
Pandjaitan Haratua, R. D. (2018). An Analysis Of Brand Awarenesss Influence On Purchase Intention In Bandar Lampung City’sonline Transportation Service (Study On Y Generation Consumers). Icoi-The International Conference Of Organizational Innovation., 726-728.
Powa, A. G. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Konsumen Handphone Pada Mahasiswa Feb Unsrat. . Jurnal Emba, 6(3), 1188-1197.
Pradana Anugrah, F. T. (2015). Brand Awarenesss Terhadap Minat Beli Konsumen Jasa Reservasi Hotel Secara Online Pada Situs Www.Goindonesia.Com,. E-Proceeding Of Management, 2(3), 611-2619.
Retnowulan, J. (2017.). Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Smartphone Xiaomi, Cakrawala. Cakrawala, 17(2), 139-145.
Setiawan, L. (2018). Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Purchase Intention Dengan Brand Awarenesss Sebagai Variabel Mediasi Pada Produk Green Tea Esprecielo Allure. Manajemen Pemasaran, 12(1), 53─60.
Setu, F. (2019, 11 26). Menkominfo Pastikan Indonesia Siap Menjadi Negara Digital Tahun 2035. Retrieved From Www.Kominfo.Go.Id.
Shimp, T. A. (2007). Periklanan Promosi (Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu). Jilid I, Edisi Terjemahan. Jakarta: Pt. Erlangga.
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan. Bandung : Alfabeta.
Swastha, B. D. (2012). Manajemen Modern, Edisi Kedua, Cetakan Kesebelas. Yogyakarta: Liberty Offset.
Takaya, R. (2017). The Effect Of Celebrity Endorsment On Brand Image And Trust Brand And It's Impact To Purchaseintention Case Study: Oppo Smartphone. Business And Entrepreneurial Review, 17(2), 83 –196.
Utarsih, H. (2014). Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Kartu As. Jurnal Ilman, 1(2), 105-112.
Widarto, R. (2018). The Influence Of Celebrity Endorsements On Purchase Intention (A Study On Vivo V7). . Iosr Journal Of Business And Management, 20(8), 59-66.