INOVASI, KUALITAS PELAYANAN DRIVER DAN E-SERVICESCAPE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN GO-JEK DI SURAKARTA
Abstract
Keywords: Innovation, Service quality, E-servicescape, Decision of Use
Full Text:
PDFReferences
Al Rasyid, Harun dan Indah, Agus Tri. (2018). Pengaruh Inovasi Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha di Kota Tangerang Selatan. Perspektif.Vol. XVI , No.1. p-ISSN: 1411-8637 eISSN: 2550-1178
Anggita, Rizza dan Hapzi Ali. 2017. The Influence of Product Quality, Service Quality and Price to Purchase Decision of SGM Bunda Milk (Study on PT. Sarihusada Generasi Mahardika Region Jakarta, South Tangerang District), Scholars Bulletin. Vol-3, Iss-6 , Juni 2017, 261-272. ISSN (Online): 2412-897X, ISSN (Print): 2412-9771
Carisinyal.com. 2019. Perbedaan go-jek, grab dan maxim. https://carisinyal.com/perbedaan-gojek-dan-grab/. Diakses pada tanggal 20 Januari 2020
Curatman, Aang. dkk. 2016. Analisis faktor-faktor pengaruh inovasi produk yang berdampak pada keunggulan bersaing UKM makanan dan minuman di wilayah harjamukti kota Cirebon. Jurnal Logika. Vol.XVIII, No.3, 61-75. E-ISSN: 1978-2560 ISSN: 2442-5176
Damayanti, Llita Widya dan R Sugeng Basuki. 2018. Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap keputusan penggunaan jasa gojek (go-ride) (studi pada mahasiswa jurusan administrasi niaga politeknik negeri malang). Jurnal Aplikasi Bisnis.Vol.4, No.1, 249-254. E-ISSN: 2407-5523 ISSN: 2407-3741
Databoks.com. 2020. Perbandingan Pangsa Pasar Gojek dan Grab. https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2019/09/20/pangsa-pasar-grab-di-indonesia-dan-vietnam-lebih-besar-daripada gojek#:~:text=Hasil%20riset%20yang%20dikeluarkan%20oleh,10%2C3%25%20di%20Vietnam. Diakses pada tanggal 14 Juli 2020.
Finanda, Iknesya Rahma dan Arjuna Wiwaha. 2017. Pengaruh word of mounth dan bran image terhadap keputusan penggunaan salon kecantikan pada konsumen Miloff beuty bar. E-journal Widya Ekonomika. Vol.01, No.3, 134-140. ISSN: 2337-6686 ISSN-L: 2338-3321
Ghozali, I. 2015. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Edisi ketujuh. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Go-jek.com. 2020. Struktur organisasi PT.Go-jek Indonesia. https://www.gojek.com/about/. Diakses tanggal 13 Juli 2020.
Go.jek.com. 2020. Gambar Logo PT.Go-jek Indonesia. https://www.gojek.com/about/. Diakses tanggal 13 Juli 2020.
Gunawan, Yoyo Indah dan Martono Saragih. 2019. Pengaruh kualitas pelayanan dan inovasi pelayanan administrasi terhadap kepuasan pasien (Studi pada klinik gracia Bogor). Junal Manajemen Kewirausahaan. Vol.16, No.1. p-ISSN: 1858-1048 eISSN: 2654-9247
Hakim, Lukmanul dan Leli Deswindi. 2014. Assessing the Effects of e-servicescape on Customer Intention: A Study on the Hospital Websites in South Jakarta Social and Behavioral Sciences.169 ( 2015 ) 227 – 239
Ibrahim, Mahdani., Muhammad Adam dan Fachrul Riz. 2017. Effect of Price, Design and Location on Decision of Purchase and Its Implication on Customer Satisfaction, International Journal Of Economics, Commerce and Management. Vol.V, Issue.12, December 2017. ISSN 2348 0386
Lubis, Alfi Syahri dan Nur Rahmah Andayani. 2017. Pengaruh kualitas pelayanan (service quality) terhadap kepuasan pelanggan PT.Sucofindo Batam. Jurnalof Bussines Administration.Vol.1, No.2, September 2017 232-243. e-ISSN 2548-9909
Marlius, Doni. 2017. Loyalitas nasabah bank Nagaria Syariah cabang Bukit tinggi dilihat dari Kualitas pelayanan. Jurnal Pundi. Vol.01, No.3, 237-250. ISSN: 2355-7052
Maryam, S. 2013. Statistik Deskriptif. Edisi kedua. Surakarta : Badan Penerbit Islam Batik University Press (Uniba Press)
Md. Abdus Salam Sarker and N R M Borhan Uddin. “Influence of Service Quality on Customer Satisfaction in Retail Banking: A Study on Some Private Commercial Banks in Bangladesh”, Green University Review ISSN 22185283. 2017
Nafalia,Mardon dan Djuwarti Soepeno. 2016. Analisis faktor-faktor mempengaruhi perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian makanan indomie brand istant mie (studi kasus di fakultas ekonomi dan mahasiswa bisnis, fakultas ilmu sosial dan politik dan fakultas pertanian universitas Sam Ratulangi di Manado). Jurnal EMBA. Vol.4 No.4 Desember 2016, Hal. 984 - 992
Nataya, Angelica dan J.E. Sutanto. 2018. The Effect of Product Innovation and Service Innovation towards Marketing Performance (Case Study on Plastic Producer in Surabaya.) International Journal of Business and Management Invention (IJBMI). Vol.7, Issue.8, August.2018, 61-66. ISSN (Online): 2319 – 8028, ISSN (Print): 2319 – 801X
Rahman, Mikyal Mardi., Zainul Arifin dan Aniesa Samira Bafadhal. 2018. Pengaruh E-servicescape terhadap E-trust (Survei online pada pengguna website Tokopedia di kota Jakarta). Jurnal Administrasi Bisnis. Vol.XVIII, No.3, 61-4, 169-176
Rijae, Z. M., & Magnadi, R. H. (2018). Pengaruh Servicescape Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Penumpang Keberangkatan Domestik di Bandara Ahmad Yani Semarang). Diponegoro Journal of Management. Vol.07, No.2, 1-11. ISSN (online): 2337-3792
S, Mathodah. 2019. Pengaruh kualitas pelayanan driver ojek online terhadap kepuasan konsumen pada Go-jek area Taengrang Selatan. Scientific Journal Of Reflection. Vol.2, No.3, 271-291. p-ISSN: 2615-3009 eISSN: 2621-3389
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v4i02.1218
Refbacks
- There are currently no refbacks.