PENGARUH PANDANGAN IKLAN DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN KREDIBILITAS IKLAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i1.12511Abstract
References
Boyd, Walker, Larreche. 2000. Manajemen Pemasaran : Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global. Jilid I. Edisi Kedua. Erlangga.Jakarta.
----------------------------. 2000. Manajemen Pemasaran : Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global. Jilid II. Edisi Kedua. Erlangga.Jakarta.
Imam Ghozali. 2005. Analisis Multivariate SPSS. Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Semarang.
Kotler, Philip. Alih Bahasa : Benyamin Molan. 2005. Manajemen Pemasaran. Edisi Kesebelas. Jilid 1. PT. Intan Sejati Klaten. Jakarta.
------------------------------------ : Benyamin Molan. 2005. Manajemen Pemasaran. Edisi Kesebelas. Jilid 2. PT. Intan Sejati Klaten. Jakarta.
Royan, Frans M. 2005. Marketing Selebrities. PT. Elex Media Komputindo.Jakarta.
Singgih Santoso dan Fandy Tjiptono. 2002. Riset Pemasaran. Jakarta. Elex Multimedia
Sugiyono. 2003. Metode Penelitian Bisnis,Alfabeta, Bandung.
-----------. 2005. Metode Penelitian Bisnis. Cetakan Kedelapan. CV Alfabeta. Bandung.
-----------. 2009. Statistika Untuk Penelitian. Bandung : Alfabeta.
Suharso dan Ana Retnoningsih. 2005. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Cetakan Pertama. Widya Karya. Semarang.
Sukmawati, Andriastika dan Joko Suyono. 2005. Analisis Pengaruh Karakteristik Bintang Idola Iklan (Celebrity Endorser) Terhadap Minat Beli Konsumen Sebuah Merek Multivitamin (Studi padaMahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret). Fokus Manajerial. Volume 3. No. 1. Hal 21 – 33. Universitas Sebelas Maret .Surakarta.
Yulistiano, Mochamad dan Retno Tanding Suryandari. 2003. Pengukuran Advertising Response Modeling (ARM) Iklan Televisi Dengan Endorser Selebritis Dan Non Selebritis. Empirika. Vol. 16. No. 2. Desember. Hal. 228 – 245. Universitas Sebelas Maret. Surakarta.