PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN WARMINDO RIVERSIDE NUSUKAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i1.7904Abstract
References
Anonim. (2014). Undang-Undang No. 32 Tahun 2004 Tentang Usaha Mikro, Kecil dan Menengah.
Assauri, Sofjan. (2013). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Pers.
Dimas, Hendika, Wibowo., Zainul Arifin., & Sunarti. (2015). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM (Studi Pada Batik Diajeng Solo). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 29(1), 59-66.
Dimas, Hendika, Wibowo., Zainul Arifin., & Sunarti. (2015). Analisis Strategi
Heru, Susanto. (2016). Strategi Pengembangan Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah (UMKM) Pelaku Ekonomi Kreatif Subsektor Kerajinan Dan Fesyen Di Daerah Istimewa Yogyakartaâ€. Yogyakarta.
Iqbal, Fauzi. (2018). Strategi Pengembangan Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah (UMKM). Purwokerto.
Kristiningsih. (2015). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perkembangan Usaha Kecil Menengah (Studi Kasus Pada Ukm Di Wilayah Surabaya). Surabaya.
Rangkuti, Freddy. (2009). Analisis SWOT Sebagai Formulasi Strategi. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Riduwan. (2010). Skala Pengukuran Variabel-Variabel Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Wijaya Mulya. (2022). Pedoman Penulisan Skripsi. Surakarta: STIE Wijaya Mulya.