PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PERUSAHAAN INSTALASI TENAGA LISTRIK
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i1.12673Abstract
References
Hamamni, K., Mukhsim, M., & Siswanto, D. (2020). Prototipe Sistem Monitoring Biaya Penggunaan Listrik Pada Rumah Kos Berbasis IoT. JASEE Journal of Application and Science on Electrical Engineering, 1(02), 100-110.
Ismawanto, T., Setianegara, R. G., & Rahmani, S. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Karyawan Frontliner Terhadap Kepuasan Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Balikpapan Sudirman Unit Klandasan. Jurnal Bisnis Dan Kewirausahaan, 16(1), 1-11.
Ghozali. (2011). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Umar, H. (2012). Study Kelayakan Bisnis. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Nurjanah. (2016). Prakiraan Kebutuhan Energi Listrik pada PT. PLN Unit Area Pelayanan dan Jaringan (APJ) Tegal.
Prasetiyo, E. E. (2017). Aplikasi internet of things (IoT) untuk pemantauan dan pengendalian beban listrik di ruangan. Teknika STTKD: Jurnal Teknik, Elektronik, Engine, 4(2), 28-39.
Ratminto & Winarsih, A.S. (2012). Manajemen Pelayanan Pengembangan Modul Konseptual, Penerapan Citizen Charter dan Standar Pelayanan Minimal. Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
Sombolayuk, Y. U., Muslimin, Z., Mayasari, F., Akil, Y. S., Areni, I. S., Hasniaty, A., ... & Waris, T. (2021). Peningkatan Keamanan dan Kenyamanan Kehidupan Malam Hari dengan Lampu Penerangan Jalan Desa Tak Terjangkau Listrik PT. PLN Desa Belabori Kecamatan Parangloe Gowa. Jurnal Tepat: Teknologi Terapan untuk Pengabdian Masyarakat, 4(2), 290-300.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: CV. Alfabet
Susanto. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit Sultan Immanudin Pangkalan Bun Kalimantan Tengah. Jurnal Asosiasi Dosen Muhammadiyah Magister Administrasi Rumah Sakit.