ANALYSIS OF FACTORS AFFECTING INTEREST TO BUY CONSUMERS ON USE OF E-COMMERCE IN THE ERA OF COVID-19 PANDEMIC (A Case Study of STIE Wijaya Mulya Students Surakarta)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i2.6364Abstract
References
Ajzen, Icek. 2012, Attitudes, Personality And Behavior Second Edition. New York: Open University Press
Alwi, Rahmatsyah. 2022, Pengaruh Search Engine Optimization, Dan Media Sosial Terhadap Minat Beli Melalui E-Service Quality Di E-Commerce Pada Masa Pandemic Covid-19. No. 2, Vol. 24, Hal. 352
Arikunto, Suharsimi. 2010, Metode Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta
Dr. Meiryani, S.E., Ak., M.M., M.Ak., CA. 2021, Memahami Skala Likert Dalam Penelitian Ilmiah. Jakarta: Binus
Feldman, Saul & Thielbar, Gerald. 2012, Life Styles: Diversity In American Society. Boston, Little Brown
Ghozali, Imam. 2013, Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 25. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Japarianto, Edwin . 2020, Pengaruh Tampilan Web Dan Harga Terhadap Minat Beli Dengan Kepercayaan Sebagai Intervening Variable Pada E-Commerce Shopee. No. 1, Vol 14, Hal. 41
Kotler, Philip. 2014, Manajemen Pemasaran. Jakarta: Indeks
Laudon, Kenneth. 2014, E-Commerce Business Technology Society. England: Global Edition
Maslow, Abraham. 2021, Toward A Psychology Of Being. England: Start Publishing
Ozen, Hilal & Engizek, Nil. 2013, Shopping Online Without Thinking: Being Emotional Or Rational. Yogyakarta: Buku Seru
Pearson, Karl. 2009, Statistika Deskriptif Dalam Bidang Ekonomi Dan Niaga. Jakarta: Erlangga
Prathama, Frenky. 2019, Pengaruh Kemudahan Penggunaan Aplikasi Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen E-Commerce Lazada. No. 1, Vol. 7, Hal. 5Priyono. 2018, Metode Penelitian Kuantitatif. Surabaya: Zifatama Publishing
Sugiyono. 2013, Manajemen Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta
¬¬________. 2015, Metodologi Penelitian Dan Bisnis. Bandung: Alfa Beta
________. 2018, Metodologi Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Alfa Beta
________. 2019, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfa Beta
Sarwono. 2006, Metodologi Penelitian. Makassar: Perpustakaan UMM
Schiffman, Leon & Kanuk, Leslie. 2020, Perilaku Konsumen: Tinjauan Konseptual Dan Praktis. Bandung: Media Sains Indonesia
Sumaa, Susilowati. 2021, Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Iklan Media Sosial Terhadap Minat Beli Di E-Commerce Shopee (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado). No. 4, Vol. 9, Hal. 312
Surachmad, Winarno. 2012, Manajemen Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta
Swasta, Basu. 2010, Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: BPFE
Tjiptono, Fandy. 2008, Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi Offset
Turban, Efrain. 2015, E-Commerce: A Managerial Perspective. New York: Springer