THE INFLUENCE OF LIVE STREAMING ENGAGEMENT ON CONTINUOUS WATCHING INTENTION WITH ELECTRONIC-WORD OF MOUTH AS A MODERATING VARIABLE
Abstract
Keywords: Live Streaming Engagement, Continuous Watching , Electronic-Word Of Mouth
Full Text:
PDFReferences
Abraham Leiwakabessy. 2023. “Jurnal Ekonomi Kreatif Dan Manajemen Bisnis Digital Pengaruh Live Streaming Engagement Terhadap Continous Ilmu Komunikasi , Stikom Interstudi , Jakarta Abraham Leiwakabessy , Kurnia Pendahuluan Perkembangan Teknologi Telah Mengubah Industri Maupun Individ.” Jurnal Ekonomi Kreatif Dan Manajemen Bisnis Digital 2(1): 64–77.
Ayaumi, Reza Sri, And Neng Siti Komariah. 2021. “Pengaruh Customer Experience Dan Trust Terhadap Minat Beli Ulang Layanan Pesan Antar Gofood Saat Pandemi Covid-19 Pada Generasi Z.” Jurnal Ilmiah Manajemen Ubhara 3(2): 181.
Aziz, Muh Abdul. 2021. “Pengaruh Lingkungan Kerja Dan Kinerja Karyawan Terhadap Turnover Intentions Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pt Selamat Lestari Mandiri Kota Sukabumi).” Jurnal Apresiasi Ekonomi 9(2): 229–37.
Febriani, Erlina Putri, And Tri Sudarwanto. 2023. “Pengaruh Brand Image Dan Live Streaming Marketing Di Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian Produk Somethinc.” Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 9(21): 290–303.
Ghozali, I. 2016. Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program (Ibm. Spss). Diponergoro: Univrsitas Dipenogoro.
Jarrett, K. 2008. “Beyond Broadcast Yourselftm: The Future Of Youtube.” Media International Australia 126(1): 132–44.
Jia, X. 2023. “Understanding Consumers’ Continuance Intention To Watch Streams: A Value-Based Continuance Intention Model. Frontiers In Psychology.” Frontiers In Psychology 14(1): 1–12.
Jonathan Sarwono. 2016. Meode Penelitian Kualitatif Dan Kuantitatif. Bandung: Graha Ilmu.
Khanif, Muhammad Fikri. 2022. “Pengaruh Literasi Keuangan Dan Pengetahuan Investasi Terhadap Keputusan Berinvestasi Dengan Perilaku Keuangan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Uin Maulana Malik Ibrahim Malang Tahun 2022).” Journal Of Economic Perspectives 2(1): 1–4. Http://Www.Ifpri.Org/Themes/Gssp/Gssp.Htm%0ahttp://Files/171/Cardon - 2008 - Coaching D’équipe.Pdf%0ahttp://Journal.Um-Surabaya.Ac.Id/Index.Php/Jkm/Article/View/2203%0ahttp://Mpoc.Org.My/Malaysian-Palm-Oil-Industry/%0ahttps://Doi.Org/10.1080/23322039.2017.
Lu, Z. 2018. You Watch, You Give, And You Engage. Tokyo: Tokyo Side.
Manzilati, A. 2017. Metodologi Penelitian Kualitatif Paradigma, Metode, Dan Aplikasi. Malang: Ub Press.
Margareth, Helga. 2017. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara “Pengaruh Live Streaming Dan Celebrity Endorsement Terhadap Kepercayaan Konsumen Dan Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta Kota Medan).”
Oktaryani, G A Sri, And Siti Sofiyah Abdul Manan. 2020. “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Investasi Investor Individu Di Kota Mataram.” Jmm Unram - Master Of Management Journal 9(4): 341–52.
Pratama, Ales Okta, Kristiansen Purba, Jiwaldi Jamhur, And Pamungkas Bayu Tri Prasetyo. 2020. “Pengaruh Faktor Perilaku Investor Saham Terhadap Keputusan Investasi Di Bursa Efek Indonesia.” Moneter - Jurnal Akuntansi Dan Keuangan 7(2): 170–79.
Sarstedt, Marko Et Al. 2014. “Partial Least Squares Structural Equation Modeling (Pls-Sem): A Useful Tool For Family Business Researchers.” Journal Of Family Business Strategy 5(1): 105–15.
Septian, W. 2022. “Pengaruh Faktor Perilaku Investor Individu Terhadap Keputusan Investasi Di Masa Pandemi Covid-19 Dengan Pendekatan ….” Http://Digilib.Unila.Ac.Id/63521/%0ahttp://Digilib.Unila.Ac.Id/63521/3/3. Tesis Tanpa Bab Pembahasan.Pdf.
Sigit, Murwanto. 2020. “Pengaruh Live Streraming Shopping Pada Aplikasi Tiktok Terhadap Minat Beli Skintific.” Jurnal Ilmu Pendidikan 7(2): 809–20.
Song, C. 2021. The Effect Of Live-Streaming Shopping On The Consumer’s Perceived Risk And Purchase Intention In China. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Sugiyo. 2005. Komunikasi Antar Pibadi. Semarang: Unnes Press.
Sugiyono. 2019. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, R&D.
Sumani, Sumani, Christine Winstinindah Sandroto, And Indah Mula. 2017. “Perilaku Investor Di Pasar Modal Indonesia.” Ekuitas (Jurnal Ekonomi Dan Keuangan) 17(2): 211.
Syahputra, I. 2018. “Media Sosial Dan Prospek Muslim Kosmopolitan: Konstruksi & Peran Masyarakat Siber Pada Aksi Bela Islam.” Jurnal Komunikasi Islam 8(1): 19–40.
Yu, E. 2018. “Impact Of Viewer Engagement On Gift-Giving In Live Video Streaming.” Telematics And Informatics 35(5): 1460.
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v8i2.13157
Refbacks
- There are currently no refbacks.