PERAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENERAPAN BOIKOT PRODUK ISRAEL DI INDONESIA
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i2.13759Abstract
References
Amarudin, A. A., Ananta, N. R., Khusna, N. N., Berliani, R. J., & Oktavianah, S. (2024). Analisis Literasi Halal Dan Preferensi Produk Yang Diboikot Pada. Populer: Jurnal Penelitian Mahasiswa, 3(1). https://doi.org/https://doi.org/10.58192/populer.v3i1.1948
Anisah, S. (2015). Pengaturan Dan Penegakan Hukum Pemboikotan Dalam Antitrust Law Amerika Serikat. Jurnal Media Hukum, 22(2). https://doi.org/10.18196/jmh.2015.0054.173-189
Astajaya, I. K. M. (2020). Etika Komunikasi Di Media Sosial. Jurnal Ilmiah Ilmu Agama Dan Ilmu Sosial Budaya, 15(1), 14. https://doi.org/https://doi.org/10.25078/wd.v15i1.1678
Doni, F. R. (1386). Perilaku Penggunaan Media Sosial Pada Kalangan Remaja. Indonesian Journal on Software Engineering, 3(2), 15–23. https://doi.org/https://doi.org/10.31294/ijse.v3i2.2816
Haque, M. G., Puspita, P., & Zulfison, Z. (2024). Antisipasi Pemasaran Saat Boikot Produk Di Lingkungan Konsumen Muslim Dunia Dan Indonesia Terjadi: Studi Literaratur. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 4(1), 189–212. https://doi.org/10.56145/jurnalekonomidanbisnis.v4i1.176
Istiani, N., & Islamy, A. (2020). Fikih Media Sosial Di Indonesia. Asy Syar’Iyyah: Jurnal Ilmu Syari’Ah Dan Perbankan Islam, 5(2), 202–225. https://doi.org/10.32923/asy.v5i2.1586
Jaelani, A., & Nursyifa, Y. (2024). Perilaku Konsumen Terhadap Boikot Produk Israel. Karimah Tauhid, 3(2), 2312–2327. https://doi.org/10.30997/karimahtauhid.v3i2.12162
Manik Pratiwi, A. A. (2020). Peran Media Sosial Dalam Meningkatkan Penjualan Online Saat Pandemi Covid-19. Jurnal Ilmiah Satyagraha, 3(2), 73–81. https://doi.org/10.47532/jis.v3i2.179
Mentari, C. I., Wahyuni, F., Rahmadani, P., & Rindiani, W. A. (2023). Issn : 3025-9495. 2(1). https://doi.org/https://doi.org/10.8734/musytari.v2i1.848
Mokobombang, M. A. R., Utara, S., Ayu, F., Niu, L., Utara, S., Hasan, J., & Utara, S. (2023). Perilaku Boikot Dalam Perspektif Islam Serta. Maqrizi: JournaliofiEconomicsiandiIslamiciEconomics, 3(1), 92–93. https://doi.org/https://doi.org/10.30984/maqrizi.v3i2.769
Muljanto Silajadja, Pamela Magdalena, & Trinandari Prasetyo Nugrahanti. (2023). Pemanfaatan Media Sosial (Digital Marketing) untuk Pemasaran Produk UMKM. Cakrawala: Jurnal Pengabdian Masyarakat Global, 2(2), 88–100. https://doi.org/10.30640/cakrawala.v2i2.1001
Munandar, A., syafaat yaasin, M., & Ardian Firdaus, R. (2023). Analisis Sentimen Netizen Indonesia Mengenai Boikot Produk. Tauhidinomics: Journal of Islamic Banking and Economics, 3(1), 23–40. https://doi.org/https://doi.org/10.15408/thd.v3i1.37381
Perangin-angin, L. L. K., & Zainal, M. (2018). Partisipasi Politik Pemilih Pemula Dalam Bingkai Jejaring Sosial Di Media Sosial. Jurnal ASPIKOM, 3(4), 737. https://doi.org/10.24329/aspikom.v3i4.210
Pujiastuti, A. (2023). Mengungkap Dampak Boikot Terhadap Nilai Pasar Perusahaan. Jurnal Ekonomika, 11(1), 675–687. https://doi.org/https://doi.org/10.30640/ekonomika45.v11i1.2062
Radhitya, M., & Toni, A. (2024). Pembingkaian Berita Boikot Produk Israel Di Media Online Republika.Co.Id. Media Mahardhika, 22(2), 253–261. https://doi.org/10.29062/mahardika.v22i2.829
Risqi, M., Septiazi, F., & Yuliana, N. (2023). Analisis Pengaruh Media Sosial Terhadap Gerakan Boikot Produk Israel Di Indonesia. Jurnal Multidisiplin Ilmu Sosial, 2(4), 2023–2054. https://doi.org/https://doi.org/10.6578/triwikrama.v2i4.1063
Siregar, H. (2022). Analisis Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Sarana Sosialisasi Pancasila. Pancasila: Jurnal Keindonesiaan, 1, 71–82. https://doi.org/10.52738/pjk.v2i1.102
Sormin, S. K., & Malik, F. D. M. (2024). Perilaku Konsumsi Terhadap Boikot Produk Pro Israel. Karimah Tauhid, 3(3), 3114–3120. https://doi.org/10.30997/karimahtauhid.v3i3.12443
Syuderajat, F., & Puspitasari, K. (2018). Social Media Management by PT GMF AEROASIA Corporate Communication Unit. Jurnal Komuniti, 9(2), 81–97. https://doi.org/https://doi.org/10.23917/komuniti.v9i2.4173
Tiara Susilawati, A., Tiara Susilawati Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur Nur Anjeni Lestari Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur Puput Alpria Nina Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur Jl Ir Juanda No, A. H., Samarinda Ulu, K., Samarinda, K., & Timur, K. (2024). Analisis Sentimen Publik Pada Twitter Terhadap Boikot Produk Israel Menggunakan Metode Naïve Bayes. Jurnal Ilmiah Mahasiswa, 2(1), 26–35. https://doi.org/https://doi.org/10.59603/niantanasikka.v2i1.240
Wibowo, P., Hapsari, R. D., & Ascha, M. C. (2024). Respon Publik Terhadap Fatwa Boikot Produk Israel Oleh Majelis Ulama Indonesia. Journal Publicuho, 7(1), 382–395. https://doi.org/10.35817/publicuho.v7i1.371