HUBUNGAN 4C MARKETING 4.0 TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN MEDIASI CUSTOMER JOURNEY DAN MODERASI USER INTERFACE (Study Kasus Pada Pelanggan Pengguna OTA Pegi-Pegi di Kab. Bekasi)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Hanifawati, T., & Yudin, C. (2022). Dampak Co-Creation pada Pemasaran Produk Pangan Online terhadap Loyalitas dengan Mediasi Kepuasan pada Alsaid, N., Amor, B., & El Houda, N. (2020). Experiential marketing impact on experiential value and customer satisfaction : case of Winter Wonderland amusement park in Saudi Arabia. Expert Journal of Marketing, 8(2), 118–128.
Arif Fakhrudin, & Habib Darul Aminuddin. (2022). Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Tiket Pesawat Berbasis Teknologi (Studi Kasus Pengguna Travel Agent Pegipegi.Com di Yogyakarta). Jurnal Multidisiplin Madani, 2(6), 2659–2674. https://doi.org/10.55927/mudima.v2i6.475
Chen, X., Su, X., Li, Z., Wu, J., Zheng, M., & Xu, A. (2022). The impact of omni-channel collaborative marketing on customer loyalty to fresh retailers: the mediating effect of the omni-channel shopping experience. Operations Management Research, 15(3–4), 983–997. https://doi.org/10.1007/s12063-022-00319-y
Dedi Suhendro. (2019). Pengaruh Marketing Mix (4P) terhadap Loyalitas Konsumen pada Mini market Indomaret dan Alfamart di Kota Pematangsiantar. Jkbm (Jurnal Konsep Bisnis Dan Manajemen), 5(2), 206. https://doi.org/10.31289/jkbm.v5i2.2178
Tri hanifawati, cep yudin. (2022). Dampak co-creation pada pemasaran produk pangan online terhadap loyalitas dengan mediasi kepuasan pada pelanggan sayurbox. Journal Media Agribisnis, 6. https://jurnal-umbuton.ac.id/index.php/Agribisnis/article/view/2307/1268
Zainuddin, M. Z., Manan, L. O. Ab., Sahyunu, S., HM, S., Lajaraia, R. T., & Naim, I. (2022). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Apotek UHO Kendari. Sultra Journal of Economic and Business, 3(1), 69–78. https://doi.org/10.54297/sjeb.vol3.iss1.232
Ghozali, I. (2016). Desain Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif untuk Akuntansi, Bisnis dan Ilmu Sosial Lainnya. Yoga pratama. https://www.researchgate.net/publication/311457194_Desain_Penelitian_Kuantitatif_dan_Kualitatif_untuk_Akuntansi_Bisnis_dan_Ilmu_Sosial_Lainnya.
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v8i2.13944
Refbacks
- There are currently no refbacks.