PENGARUH MANAJEMEN OPERASIONAL DAN PREFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN MENGGUNAKAN JASA TRANSFORTASI ONLINE DENGAN KEPUASAN SEBAGAI MODERASI
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i2.13964Abstract
References
Alicia Darado, S., Ida Mangerongkonda, M., & P Siahaan, R. J. (2023). Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Tempat Foto Copy Partidol Kota Sorong. Jurnal Riset Dan Inovasi Manajemen, 1(3), 293–305. https://doi.org/10.59581/jrim-widyakarya.v1i3.818
Aminda, R. S., Nani, M. B., Trisniani, S., Amintara, D. N., Putri, J., Suci, B., Nidzom, S. A., & Arsyad, B. K. (2024). Pengaruh Preferensi Konsumen Terhadap Keputusan Membeli Pada Kelas Layanan Kereta Api Melalui Aplikasi KAI Access. Diversity: Jurnal Ilmiah Pascasarjana, 4(1). https://doi.org/10.32832/djip-uika.v4i1.15583
Anthony, B., Tresani, N., & Halim, R. P. (2018). Preferensi Konsumen Terhadap Faktor-Faktor Penentu Kepuasan Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Perumahan Bersubsidi Di Karawang. Jurnal Muara Sains, Teknologi, Kedokteran Dan Ilmu Kesehatan, 1(2). https://doi.org/10.24912/jmstkik.v1i2.854
Arini, F., & Wardhani, K. (2019). Pengaruh Rasio-Rasio Keuangan Terhadap Perubahan Laba Dan Cash Flow Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2014-2016. Jurnal Penelitian Ekonomi Dan Akuntansi, 1. https://doi.org/10.30736/jpensi.v4i1.219
Breemer, J. (2020). Strategi Pelayanan Transportasi Online Gojek Di Kota Kendari. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat (JPKM) - Aphelion, 1(01). https://doi.org/10.32493/jpka.v1i01.6911
Cahyono, K. I. N. A. (2021). Strategi Pemasaran Biro Umroh Dan Haji Pada Masa Pandemi Covid 19 (Studi Pada Biro Umroh Haji Di Kota Metro). Multazam: Jurnal Manajemen Haji Dan Umrah, 1(2), 113–131. https://doi.org/10.32332/multazam.v1i2.5375
Chaudhary, R., Janjhua, Y., Mehta, P., & Verma, T. (2016). An Analytical Study of Apple Marketing Channels in Himachal Pradesh, India. International Journal of Bio-Resource and Stress Management, 7(2), 291–294. https://doi.org/10.23910/IJBSM/2016.7.2.1546
Damodaran, S. (2023). A Study on Consumer Perception Towards Branded Shirts in Chennai City. IJFMR: International Journal for Multidisciplinary Research, 5(5). https://doi.org/10.36948/ijfmr.2023.v05i05.7585
Fernando, A. D., & Mayliza, R. (2019). Pengaruh Persepsi dan Preferensi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Makanan Siap Saji Fried Chicken Pada D’besto di Kota Padang Cabang Siteba. Research Gate, 1(1). https://doi.org/10.31219/osf.io/srg86
Fernando, M. F., & Aksari, N. M. A. (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sanitary Ware Toto Di Kota Denpasar. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 7(1). https://doi.org/10.24843/ejmunud.2018.v7.i01.p17
Harahap, F. E. (2018). Pengaruh Strategi Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Asuransi Kendaraan Bermotor pada PT Asuransi Sinarmas Cabang Garut. Journal of Knowledge Management, 12(1). https://doi.org/10.52434/jkm.v12i1.613
Hartanto, B. (2022). Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Kualitas Produk Dan Inovasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Wanita Pengguna Kosmetik Wardah Di Serdang Bedagai). Jurnal AKTUAL, 20(2). https://doi.org/10.47232/aktual.v20i2.221
Kontot, K., Hamali, J., & Abdullah, F. (2016). Determining Factors of Customers’ Preferences: A Case of Deposit Products in Islamic Banking. Procedia - Social and Behavioral Sciences, 224. https://doi.org/10.1016/j.sbspro.2016.05.435
Laura, N., & Khotimah, K. (2022). Pengaruh Harga dan Layanan Cash on Delivery (COD) Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Moderasi. SEIKO : Journal of Management & Business, 5(1), 2022–2140. https://doi.org/10.37531/sejaman.v5i1.1873
Marselina, S., & Parnauli, S. C. (2022). Pengaruh Persepsi Dan Preferensi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rancamaya Golf And Country Club. Jurnal Ilmiah Pariwisata, 3(2). https://doi.org/10.374/jipkes.v3i2.1370
Naninsih, N. (2019). Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Kepuasan Dan Keputusan Pembelian Produk Usaha Kecil Menengah (Ukm) 310 di Makassar. Jurnal APLIKASI Manajemen & Kewirausahaan, 1(1). https://doi.org/10.37476/massaro.v1i1.644
Purwo, A. R. (2013). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kewajaran Harga Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Management Analysis Journal, 2(1). https://doi.org/10.15294/maj.v2i1.2027
Purwoko, B. A., Chotib, C., & Yola, L. (2022). Strategi Integrasi Layanan Transportasi di Stasiun Kereta Api Bekasi Pasca Pandemic Covid-19. Jurnal Transportasi Multimoda, 20(1). https://doi.org/10.25104/mtm.v20i1.2142
Sholihah, E. K. S., & Fatmah, F. (2017). Pengaruh Potensi, Persepsi, Preferensi Dan Perilaku Masyarakat Muslim Surabaya Terhadap Wakaf Uang Dengan Sikap Sebagai Variabel Intervening. El-Qist: Journal of Islamic Economics and Business (JIEB), 7(1). https://doi.org/10.15642/elqist.2017.7.1.1327-1343
Sholihah, R. D. W. S. A. (2021). Pengaruh Persepsi Dan Preferensi Karyawan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Daycare Di Lingkungan Kerja. Jurna IKRA-ITH Ekonomika, 4(2). https://doi.org/10.37817/ikraith-ekonomika.v4i2.1011
Suparyawan, K., & Dermawan, R. (2023). Pengaruh Preferensi Konsumen dan Iklan Online terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Skin Hero (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Pembangunan “Veteran†Jawa Timur). J-MAS (Jurnal Manajemen Dan Sains), 8(1). https://doi.org/10.33087/jmas.v8i1.844
Theresia, R. C. (2024). Pengaruh Kepercayaan Merek, Persepsi Kualitas, Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Kosmetik Maybelline (Studi Pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). PRAGMATIS, 5(1). https://doi.org/10.30742/pragmatis.v5i1.3793