PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI MASKAPAI GARUDA INDONESIA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI KABUPATEN SIDOARJO)
Abstract
References
Ajis, Hartono Joli. “Pengaruh Electronic Service Quality, Dan Price Perception Terhadapkeputusan Pembelian Layanan Premium Spotify.” Jurnal Kompetitif Bisnis 1, no. 3 (2020).
Amidjaya, P.G, and A. K Widagdo. “Sustainability Reporting in Indonesian Listed Banks: Do Corporate Governance, Ownership Structure and Digital Banking Matter?” Journal of Applied Accounting Research 21, no. 2 (2019).
Andrew, Julian, and Rezi Erdiansyah. “Analisis Pengaruh E-WOM, Online Review, Dan Kualitas Informasi Terhadap Minat Beli Di Market Place Tokopedia.” Prologia 5, no. 1 (2021): 127. https://doi.org/10.24912/pr.v5i1.8177.
Arigata, I Made Dipa, Ni Putu Nita Anggraini, and Pande Ketut Ribek. “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Orang Tua Peserta Didik Pada TK Kartika Mandala Denpasar.” Values 3, no. 2 (2022): 586–97.
Asrori. Psikologi Pendidikan Pendekatan Multidisipliner. Jawa Tengah: CV Pena Perada, 2020.
Aziza, Umma Latifa Nur, and Sugeng Purwanto. “Pengaruh Citra Destinasi Dan Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Berkunjung Pada Wisata Pantai Tambakrejo Blitar.” JISIP (Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan) 6, no. 1 (2022): 2077–84. https://doi.org/10.58258/jisip.v6i1.2747.
Bangun, Mohamad Reo, and Dedi Iskandar Batubara. “Pengaruh Karakteristik Kewirausahaan Dan Inovasi Rasa Terhadap Keberhasilan Usaha Mikro Pada CV. Stella Catering Medan.” Jurnal Ekonomi, Keuangan Dan Kebijakan Publik 3, no. 1 (2021).
Brown, Tom J., and Peter A. Dacin. “The Company and the Product: Corporate Associations and Consumer Product Responses.” Journal of Marketing 61, no. 1 (1997): 68–84.
Budianto, Erwin, and Siti Romlah. “Pengaruh Net Interest Margin Dan Non Performing Loan Terhadap Return on Assets.” Jurnal Ilmu Keuangan Dan Perbankan (JIKA) 8, no. 1 (2019): 13–24. https://doi.org/10.34010/jika.v8i1.1918.
Chandra, Aditya. “Pengaruh Word Of Mouth Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Mendaftar Dengan Kualitas Prodi Sebagai Variabel Moderating Di Universitas Catur Insani Cendekia.” Jurnal Ekonomi Perusahaan 27, no. 2 (2020): 69. http://jurnal.kwikkiangie.ac.id/index.php/JEP/article/view/731%0Ahttps://jurnal.kwikkiangie.ac.id/index.php/JEP/article/download/731/489.
Fauziah, Ninda, and Dadan Abdul Aziz Mubarok. “Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli : Studi Pada Produk Kecantikan.” . . Image : Jurnal Riset Manajemen, 8, no. 1 (2019): 37–44.
Izdihar, Gilang, and Sugeng Purwanto. “Pengaruh Kualitas Produk Dan Presepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Iphone Pada Mahasiswa Generazi Z.” Jurnal Ilmiah Semarak 5, no. 2 (2022): 1–16.
Kotler, P, and Armstrong. Prinsip-Prinsip Marketing Edisi Ke Tujuh. Jakarta: Salemba Empat, 2018.
Masdaner, Reynanta, and Poppy Ruliana. “Electronic Word Of Mouth Dan Brand Image Dalam Minat Beli Layanan Aplikasi Musik Spotify.” Ganaya : Jurnal Ilmu Sosial Dan Humaniora 4, no. 2 (2021): 356–73. https://doi.org/10.37329/ganaya.v4i2.1323.
Nasir, Akhmad. “Pengaruh Inovasi Produk Terhadap Kinerja Pemasaran.” Jurnal Ilmu Manajemen Dan Akuntansi 6, no. 2 (2018): 9–16.
Nurdin, Sahidillah, and Via Wildiansyah. “Peran Mediasi Citra Merek Pada Hubungan Antara Electronic Word of Mouth (E-Wom) Oleh Beauty Vlogger Dan Minat Beli Produk Kosmetik.” Jurnal Sain Manajemen 3, no. 1 (2021): 11. http://ejurnal.ars.ac.id/index.php/jsm/index.
Oktafia, Safitri Dwi, and Sri Sutarwati. “The Influence of Electronic Word of Mouth and Brand Image on the Interest in Buying Citilink Passenger Tickets at Juanda International Airport.” Formosa Journal of Sustainable Research 2, no. 1 (2023): 61–76. https://doi.org/10.55927/fjsr.v2i1.2455.
Pamunggar, Intan Sri Putri. “Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Purchase Decision Melalui Brand Trust Dengan Risk Perception Sebagai Moderating (Kasus Pada Pengguna Lazada Di Indonesia).” Universitas Siliwangi, 2023.
Prakarsa, Sean. “Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Di Optic Sun’s.” Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan 5, no. 1 (2021).
Rahmayani, A. P. “Pengaruh Investment Opportunity Set, Keputusan Pendanaan, Dan Kebijakan Deviden Terhadap Nilai Perusahaan Sektor Manufaktur Yang Tercatat Di BEI Tahun 2014 – 2017.” Universitas Islam Indonesia, 2018.
Ramli, R. A. L. P, and R. Y. B Silalahi. “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Tingkat Penjualan Mobil Toyota Yaris Di Wilayah Batam.” Bening 7, no. 1 (2020).
Ratnawati, Honorata, and Denny Pradana. “Electronic Word of Mouth (E-WOM), Kepuasan Konsumen Dan Pengaruh Langsung Dan Tak Langsung Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Mahasiswa FEB UNTAG Di Semarang).” Media Ekonomi Dan Manajemen 30, no. 1 (2020): 274–82.
Sanjaya, Fanlia Adiprimadana, Riris Ambarwati, and Dewi Lesmanawati. “Pengaruh Social Media Marketing Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Yang Dimediasi Electronic Word Of Mouth (Studi Kasus: Konsumen Kedai ‘Ikhtiar’ Banjarbaru).” Jurnal Riset Inspirasi Manajemen Dan Kewirausahaan 6, no. 2 (2022): 82–89. https://doi.org/10.35130/jrimk.v6i2.354.
Sari, Merchelly Bonita, and Ugy Soebiantoro. “Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Teh Gelas Di Kota Surabaya.” EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis 10, no. 2 (2022): 851–58. https://doi.org/10.37676/ekombis.v10i2.2663.
Sitanggang, F C, and R Hidayat. “Pengaruh Electronic Word Of Mouth (Ewom) Dan Kualitas Website Terhadap Minat Beli (Studi Kasus Pada Warunk Upnormal Di Kota Bandung Tahun 2018).” EProceedings … 4, no. 2 (2018): 348–56. https://openlibrarypublications.telkomuniversity.ac.id/index.php/appliedscience/article/view/6561.
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v8i3.14245
Refbacks
- There are currently no refbacks.