ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PERSEPSI SEBAGAI VARIABEL INTEVERNING PADA PRODUK DETERGEN MEREK SAYANG DI KOTA MOJOKERTO
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.9097Abstract
References
Akpoyomare. (2012). The Influence of Product Attributes on Consumer Purchase Decision in the Nigerian Food and Beverages Industry: A Study of Lagos Metropolis. American Journal of Business and Management, 1(4), 196–201.
Armstrong, G., & Kotler, P. (2017). Principles of Marketing. (17th red).
Beyhaki, Arifin, Z., & Yulianto, E. (2017). Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Pembeli Daihatsu Xenia Periode Januari – Desember 2014 pada PT Daihatsu Jolo Abadi Malang). Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya, 31(2), 93–99.
Dharma, Ngakan Putu Surya Adi dan Sukaatmadja, I. P. G. (2015). Pengaruh Citra Merek, Kesadaran Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Apple. E-Jurnal Manajemen Unud, 4(10), 3228 – 3255.
Ezar, G., & Kohardinata, C. (2018). Dampak Packaging dan Product Quality terhadap kepuasan konsumen pada produk sambal Dapoer Kuno. 2. Manajemen & Start-up bisnis Universitas Ciputra Surabaya. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Jurusan Manajemen Universitas Sam Ratulangi Manado, 6(4), 2978–2987.
Fawwaz, M. I., Akbar, M. F., & Churiyah, M. (2022). Peningkatan Kompetensi Guru SD Melalui Pengembangan Media Belajar Interaktif. PRIMA: Portal Riset Dan Inovasi Pengabdian Masyarakat, 1(4), 171–178.
Firmansyah, A. (2019). Pemasaran Produk dan Merek. Jakarta: Penerbit Qiara Media.
Jones, C. S. (2015). Anything but neutral: using color to create emotional images. photography. tutsplus. com. Online. Available: https://photography. tutsplus. com/tutorials/anything-but-neutral-usingcolor-to-create-emotional-images--cms-23214.
Kanuk, S. &. (2004). Perilaku Konsumen (edisi 7). Prentice Hall.
Khan, N., Rahmani, S. H. R., Hoe, H. Y., & Chen, T. B. (2015). Causal relationships among dimensions of consumer-based brand equity and purchase intention: Fashion industry. International Journal of Business and Management, 10(1), 172.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2014). Principles of Marketing. New Jersey: Pearson Prentice Hall. Inc.
Malau, H. (2018). Manajemen Pemasaran Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasi Global. Alfabeta.
Ouwersloot, J., & Tudorica, A. (2011). Brand personality creation through advertising. METEOR, Maastricht University School of Business and Economics.
Ridwan, A. &. (2008). Aplikasi Statistika dan Metode Penelitian untuk Administrasi & Manajemen. Dewa Ruchi.
Supangkat, A. H., & Supriyatin, S. (2017). Pengaruh citra merek, kualitas produk, harga terhadap keputusan pembelian tas di intako. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM), 6(9).
Syafaruddin Z, S. S. (2016). Pengaruh Komunikasi Electronic Word of Mouth Terhadap Kepercayaan (Trust) dan Niat Beli (Purchase Intention) Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Survey Pada Konsumen Online Shopping Zafertech.com). Universitas Brawijaya, Malang.
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran. Andi Offset.
Tunky, H., & Kohardinata, C. (2016). Perancangan desain kemasan pada merk keripik pisang bananation di Surabaya. Jurnal Performa: Jurnal Manajemen dan Start-up Bisnis, 1(5), 576–583.
Wang, R. W. Y., Chang, Y.-C., & Chuang, S.-W. (2016). EEG spectral dynamics of video commercials: impact of the narrative on the branding product preference. Scientific reports, 6(1), 36487.
Wang, Y.-H., & Tsai, C.-F. (2014). The relationship between Brand image and purchase intention: Evidence from award winning mutual funds. The international journal of business and finance research, 8(2), 27–40.
Zeithaml, V.A., M.J. Bitner, D. D. G. (2013). Services Marketing: Integrating Customer Focus Across the Firm 6 thed. Mc.Graw-Hill.