PENGARUH LIVE STREAMING DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH BRAND AWARENESS PADA PRODUK DJL.STAR DI KOTA BANDUNG
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i3.14754Abstract
References
Chen, Z., Cenfetelli, R., & Benbasat, I. (2019). The Influence Of E-Commerce Live Streaming On Lifestyle Fit Uncertainty And Online Purchase Intention Of Experience Products. Proceedings Of The Annual Hawaii International Conference On System Sciences, 2019-Janua(71471017), 5081–5090. Https://Doi.Org/10.24251/Hicss.2019.610
Ghozali, I. (2013). Aplikasi Analisis Multivariat Dengan Program Ibs Spss 21. Universitas Dipenogoro.
https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2023/04/26/makanan-dan -minuman-kemasan-kian -laris penjualannya-naik-tiap -tahun
https://stekom.ac.id/artikel/live-streaming-jadi-trend-baru-dalam-memasarkan-produk
Kotler, Phili, & Amstron, G. (2016). Prinsip-Prinsp Pemasaran.
Kotler, Philip, & Keller, K. L. (2016). United States Of America: Pearson Education.
Kusumastuti, A.E., Kumalasari, R.A. (2017). Pengaruh Faktor Relatif Dan Kontekstual Terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Dengan Religiusutasnsebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Fashion Busana Muslim Di Semarang). Semarang: EBBANK
Lutfie, H., & Marcelino, D. (2020). How Price Perception And Trust Affected Millenial Online Buying Interest During Covid-19 Pandemic In West Java. Dinasti International Journal Of Education Management And Social Science, 2(2), 288–298. Https://Doi.Org/10.31933/Dijemss.V2i2.658
Medhiatika, N. L. M. V. (2023). Memanfaatkan Instagram Story Dan Influencers Untuk Mencapai Brand Awareness Produk Makanan Beku “Cedea.†Inobis: Jurnal Inovasi Bisnis Dan Manajemen Indonesia, 6(2), 257–265. Https://Doi.Org/10.31842/Jurnalinobis.V6i2.273
Pratama, A., & Ardhy, J. (2019). Analisa Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Melalui.
Ramadhani, D. T., Novandari, W., Pradisti, L., & Wahid, M. (2023). Midyear International Conference 2023 The Influence Of Price Perception, Product Availability, Product Quality, And Food Safety On Interest To Buy Minyakita Product. 536–547.
Ricky, R., & Yudani, H. D. (2022). Analisa Penggunaan Live Streaming Dalam Audio Visual Project Video Wedding. Jurnal Dkv Adiwarna, 1–9. Https://Publication.Petra.Ac.Id/Index.Php/Dkv/Article/View/12281%0ahttps://Publication.Petra.Ac.Id/Index.Php/Dkv/Article/Download/12281/10767
Santoso, T. J. (2021). Live Streaming Jadi Trend Baru Dalam Memasarkan Produk.
Saputra, G. G., & Fadhilah, F. (2024). Strategi Pemasaran Melalui Fitur Live Streaming Instagram.
Saputra, H., Muhazirin, B., & Panjaitan, H. P. (2021). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Presepsi Harga, Dan Tempat Terhadap Minat Beli Pada Bakso Sido Kangen Pekanbaru. Jurnal Bisnis Terapan, 1(1), 48–61. Http://Www.Ejournal.Pelitaindonesia.Ac.Id/Ojs32/Index.Php/Lucrum/Index
Sekaran, U., & Bougie, R. (2017). Metode penelitian untuk bisnis (Edisi 6 Buku 1). Jakarta: Salemba Empat.
Shidiqy, D. (2023). Efektifitas Citra Merek Sebagai Variabel Pemediasi Dalam Menciptakan Minat Pembelian. Istithmar, 7(1), 11–22. Https://Doi.Org/10.30762/Istithmar.V7i1.530
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: CV Alfabeta.