SOCIAL MEDIA MARKETING AND BRAND EQUITY: THE INTERPLAY OF BRAND TRUST AS DRIVERS COSTUMER LOYALTY (Studi Kasus Pada Pelanggan Sabun Lux di Kota Semarang Dan Sekitarnya)
Abstract
References
Amin, N. F., Garancang, S., & Abunawas, K. (2023). Konsep Umum Populasi dan Sampel dalam Penelitian. Jurnal Pilar, 14(1), 15–31.
Anggraeni, R., Djuwita, D., Syekh, I., Cirebon, N., Sebagai, T., Mediasi, V., Riset, J., & Jrmb, B. (2019). CUSTOMER LOYALTY YANG MENGGUNAKAN BRAND TRUST. 4(3), 445–455.
Apriliani, R. A. E. (2019). Pengaruh Brand Trust, Brand Equity dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Teh Botol Sosro di Wonosobo). Jurnal Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat UNSIQ, 6(2), 112–121. https://doi.org/10.32699/ppkm.v6i2.687
Arief, M. Y. (2023). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN PADA SSC (SITUBONDO SPORT CENTER) DI SITUBONDO DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Nadira. 2(11), 2638–2656.
Arieska, P. K., & Herdiani, N. (2018). Pemilihan Teknik Sampling Berdasarkan Perhitungan Efisiensi Relatif. Jurnal Statistika, 6(2), 166–171. https://jurnal.unimus.ac.id/index.php/statistik/article/view/4322/4001
Azizah, S., & Wardhani, N. I. K. (2023). The Influnce OF Brand Image and Band Trust on Buying Interest in Bukalapak E-Commerce in Surabaya. COSTING : Journal of Economic, Business and Accounting, 7(1), 692–699.
Hadisumarto, A. D., & Irawan, A. D. (2020). Pengaruh aktivitas social media marketing terhadap brand trust, brand equity, dan brand loyalty pada platform social media Instagram. Jurnal Manajemen Dan Usahawan Indonesia, 43(1), 44–58. http://www.ijil.ui.ac.id/index.php/jmui/article/view/12364
Hair Jr., J. F., Gabriel, M. L. D. da S., & Patel, V. K. (2014). Modelagem de Equações Estruturais Baseada em Covariância (CB-SEM) com o AMOS: Orientações sobre a sua aplicação como uma Ferramenta de Pesquisa de Marketing. Revista Brasileira de Marketing, 13(2), 44–55. https://doi.org/10.5585/remark.v13i2.2718
Kristiyono, Y. R., & Tiatira, D. C. (2022). PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP BRAND TRUST DIMEDIASI OLEH BRAND REPUTATION DAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KONSUMEN McDONALD’S. Jurnal Manajemen, 19(1), 53–76. https://doi.org/10.25170/jm.v19i1.3057
Luh Wulan Krisna Aryanti , I Gusti Ayu Imbayani, P. K. R. (2021). Pengaruh Brand Equity, Social Media Marketing dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Wine Pada Pt.Hatten Bali. Jurnal Ekonomika Dan Manajemen, 2, 218–232. https://e-journal.unmas.ac.id/index.php/emas/article/view/1423
Mukuan, A. L., Moniharapon, S., & Poluan, J. G. (2023). Pengaruh Aktivitas Social Media Marketing Instagram, Electronic Word of Mouth dan Food Quality Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mozzaoc di Kota Manado. Jurnal EMBA, 11(1), 193–203.
Noor, M., Manajemen, J., Ekonomi, F., Bisnis, D., & Banjarmasin, U. (2018). Pengaruh Iklan, Citra Merek Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Produk “Rexona” Di Banjarmasin. Jurnal Ilmu Manajemen Indonesia, 1(2), 167–177. http://ppjp.ulm.ac.id/journals/index.php/jimi
Safutra, J., Welsa, H., & Ningrum, N. K. (2023). Pengaruh Brand Equity dan Customer Satisfaction terhadap Repurchase Intention Melalui Brand Loyalty Sebagai Variabel Intervening di D’konkrit Coffee & Food. J-MAS (Jurnal Manajemen Dan Sains), 8(1), 413. https://doi.org/10.33087/jmas.v8i1.749
Setiawan, A., Arifin, R., & Asiyah, S. (2020). Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Saluran Distribusi, Brand Image, Brand Trust, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kerupuk Rambak Lestari ECO Desa Sambung Tulungangung. Jurnal Ilmiah Riset Manajemen, 9(16), 138–155. www.fe.unisma.ac.id
Setiawan, A., Qomariah, N., & Hermawan, H. (2019). The Influence of Service Quality on Consumer Satisfaction. Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia (Local Journal), 9(2), 114–126.
Sularso, R. A. (2020). Bisma : Jurnal Bisnis dan Manajemen PELANGGAN TRANSMART INDONESIA Pendahuluan. 14(3), 191–198.
Trenggonowati, D. L., & Kulsum, K. (2018). Analisis Faktor Optimalisasi Golden Age Anak Usia Dini Studi Kasus Di Kota Cilegon. Journal Industrial Servicess, 4(1), 48–56. https://doi.org/10.36055/jiss.v4i1.4088
Yovita, L. I., & Madiawati, P. N. (2019). Pengaruh Brand Image, Brand Awareness dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Kental Manis Frisian Flag. Jurnal Manajemen, 6(3), 6038–6044.
Yusuf Sukman, J. (2017). PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND TRUST PADA FOLLOWERS INSTAGRAM DOMPET DHUAFA CABANG YOGYAKARTA. Junal Manajemen Dan Administrasi Islam, 4(2), 9–15.
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v8i4.15255
Refbacks
- There are currently no refbacks.