PENGARUH PEMBERITAAN KASUS PENIPUAN UMROH TERHADAP MINAT MASYARAKAT DALAM MEMILIH BIRO PERJALANAN UMROH
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i4.15270Abstract
References
Anjanarko, T. S., & R. Mardikaningsih. (2022). Visual Merchandising dan Motivasi Hedonik terhadap Pembelian Impulsif: Jurnal Ekonomi, Keuangan, Investasi dan Syariah (EKUITAS).
Arman, K. dan Diah, A. G. (2019). Menguak dimensi kecurangan travel ibadah umroh: Tangible Journal.
Charley.Mitchel V, (1975). Repoting, New York: Holt Reinhart & Wiston.
Cresy, L. Romi, A. S., dkk, (2024). Motivasi Kerja Wanita Wirausaha dalam Perspektif Ekonomi Islam: Jurnal Perspektif Ekonomi Islam.
Dudung M. (2017). Unsur-Unsur Penipuan Dalam Pasal 378 Kuhp Dikaitkan Dengan Jual Beli Tanah: Jurnal Unigal.
Enjang, B. (2020). Analisis kriminologi kejahatan penggelapan dan penipuan dana umroh oleh biro penyelenggara oleh biro perjalanan ibada umroh PT.NabiIa di Kota Medan: Jurnal Hukum Kaidah.
Irena, Trisna. W. (2014). Pengaruh minat masyarakat memilih biro perjalanan umroh disaat maraknya kasus penipuan berkedok umroh (Skripsi sarjana Universitas Muhammadiyah Sidoarjo).
Nurhasanah, S., dan A. Sobandi. (2016). Minat Belajar sebagai Determinan Hasil Belajar Siswa: Jurnal Pendidikan Manajemen Perkantoran.
Lupiyadi, R. (2015). Praktikum Metode Riset Bisnis. Jakarta: Salemba Empat.
Paul. De. M, Charnley dan James M. (2000). Neal Here’s The News: Unesco Associate Errol Jonathans dalam Sumadiria.
Romi, A. S. (2016). The Relevance Of Ibn Taymiyyah Economics In Addressing Poverty. And Income Distribution Madania: Jurnal Kajian Keislaman.
Suharyat, Y. (2009). Hubungan Antara Sikap, Minat dan Perilaku: Jurnal Region.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian kuantitatif, kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta
TD Putri & Romi Adetio Setiawan. (2023). Pandangan Ekonomi Islam dalam Menentukan Harga Komoditi Pertanian: Maharani Buana Pustaka.